Ribuan Bikers Harley Siap Turing Lintas Sumatera Menuju Sumatera Bike Week 2022 di Bukit Tinggi

Ribuan Bikers Harley Siap Turing Lintas Sumatera Menuju Sumatera Bike Week 2022 di Bukit Tinggi


HDCI siap gelar Sumatera Bike Week 2022|M. Ichsan|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- Komunitas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) terus bersiap untuk menggelar acara berskala nasional yang bertajuk ‘5th Sumatera Bike Week (SBW) 2022” pada 30 Juni sampai 3 Juli 2022 yang berpusat di Lapangan Kantin Bukitinggi, Sumatera Barat.

Pelaksanaan SBW 2022 diawali dengan HDCI Andalas Rally 2022 dengan peserta dari seluruh anggota HDCI se-Indonesia yang akan start touring (rally) dari daerah masing-masing menuju dan finish di lokasi kegiatan yaitu Kota Bukittinggi.

BACA JUGA:Bertarung Tingkat Nasional, 56 SMK Binaan Wahana Siap Ikut AHMBS 2022

BACA JUGA:Resmi Perpanjang Kontrak, Fabio Quartararo Tak Nyangka Begitu Mudah Dipercaya Yamaha

Selain itu, dengan target diikuti oleh lebih dari 3000 bikers dari berbagai daerah, event SBW 2022 ini merupakan wujud implementasi terhadap kebijakan pemerintah dalam mendorong ekonomi, pariwisata, UMKM, khususnya di kota Bukitinggi yang sebagai tuan rumah.

Nantinya di lokasi acara tersebut bisa diyakini akan dihadiri  sekitar 20.000 pengunjung, SBW 2022 juga diisi dengan kegiatan Bakti Sosial, membuka peluang bagi 60 pelaku UMKM, tarian tradisional – live band , artis nasional – Miss SBW –modern dance , photo competition, Food & Culture Festival, Riding, dan lain-lain.

BACA JUGA:Korlantas Bakal Terapkan ETLE Mobile, Gunakan Kamera Handphone Untuk Tilang Pelanggar Lalulintas

BACA JUGA:Pablo Nieto Pagari 2 Pembalap Mooney VR46 Racing, Terutama Juara Dunia Moto2 Ini: 'Dia akan Menjadi Rebutan Semua Pabrikan'

“Acara SBW 2022 ini akan berlangsung 4 hari, ada satu hari khusus kita buatkan untuk masyarakat Sumatera Barat. Rencananya akan dibuka pada 30 Juni tergantung dari jadwal kedatangan seluruh teman-teman yang riding menuju Padang,” ujar Jeffrey Uegene, selaku Ketua SC HDCI, Minggu 5 Juni 2022.

“Dan di hari Jumat 1 Juli kita akan ikut merayakan hari Bhayangkara sekaligus menuju ke Istana Pagaruyung, Tanah Datar untuk mengikuti penganugerahan gelar Datuk untuk Kapolda Sumatera Barat. Kemudian kita kembali ke Bukit Tinggi untuk seremoni pembukaan dan silahturahmi HDCI dengan klub-klub motor yang hadir, dan hari Minggu acara untuk masyarakat Bukit Tinggi dan sekitarnta,” jelasnya.

+++++


HDCI siap gelar Sumatera Bike Week 2022|M. Ichsan|

Seperti diketahui, HDCI merupakan organisasi motor Harley Davidson terbesar di Indonesia yang memiliki kurang lebih 3.000 member lebih yang tersebar diseluruh Indonesia. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: