Yamaha Jupiter Z1 Punya Warna Baru, Karakternya Makin Sporty

Yamaha Jupiter Z1 Punya Warna Baru, Karakternya Makin Sporty


Warna baru Yamaha Jupiter Z1|yamaha|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melakukan penyegaran warna pada Jupiter Z1 yang makin mempertegas karakter motor ini. 

Warna baru yang dihadirkan adalah Metallic Black, Metallic Red, dan Metallic Cyan dengan grafis menarik kian menonjolkan ciri khas Jupiter Z1 yang sporty, agresif dan modern. 

BACA JUGA:Mantan Pembalap Moto2 Ini Ungkap FIM MiniGP Indonesia Series Jadi Jalan Pintas Pembalap Muda Indonesia ke Pentas Dunia

BACA JUGA:Aldi Satya Mahendra Siap Jadi Anak Didik Valentino Rossi di Yamaha VR46 Master Champ

Adapun warna Metallic Black memiliki grafis cyan dan putih, warna Metallic Red dengan sentuhan grafis abu-abu, serta warna Metallic Cyan bergrafis kombinasi yellow acid dan abu-abu.

Tampilan sporty dan racing image pada motor ini tampak dari perpaduan satu warna senada yang disematkan pada Jupiter Z1 sehingga terlihat makin fresh. 

BACA JUGA:Hasil MotoGP 2022, Catalunya: Quaratararo Podium 1, Aleix Espargaro Blunder di Lap Terakhir

BACA JUGA:FIM MiniGP Indonesia Series, Jenjang Pembalap Muda Indonesia Ke Pentas Dunia

Grafis garis-garis tajam pada body motor juga mengangkat sisi agresif dan sporty yang melekat kuat pada Jupiter Z1. 

Selain itu, tulisan “Jupiter Z1” yang atraktif menghasilkan kesan street racing yang kental untuk menunjang kualitas penampilan motor ini.

Motor bebek atau moped Yamaha menjadi pilihan untuk memenuhi kebutuhan fungsional dan mendukung aktivitas harian. Salah satu yang digemari konsumen hingga kini adalah Jupiter Z1 yang memiliki beragam keunggulan,” ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT. YIMM.

+++++


Warna baru Yamaha Jupiter Z1|yamaha|

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: