Lewat Elektrode, Kawasaki Ingin Menunjukan Akan Bermain di Elektrifikasi dengan Segmen Berbeda

Lewat Elektrode, Kawasaki Ingin Menunjukan Akan Bermain di Elektrifikasi dengan Segmen Berbeda


Kawasaki Elektrode|M. Ichsan|

JAKARTA,MOTOREXPERTZ.COM- PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengejutkan dengan memperkenalkan motor listrik untuk anak-anak, yaitu Kawasaki Elektrode di JI Expo Jakarta, Kamis 9 Juni 2022.

Hadirnya Kawasaki Elektrode ini dirancang untuk menawarkan pengalaman berkendara pertama seorang anak yang tentunya sangat istimewa dan tidak terlupakan.

BACA JUGA:Selain KLX230S dan KLX230SM, Kawasaki Juga Perkenalkan Elektrode, Motor Listrik Imut Untuk Anak-anak

BACA JUGA:Fairing Baru Yamaha M1 Bencana Besar Buat Quartararo: 'Kami Tak Mau Memakainya Lagi'

Elektrode juga merupakan kendaraan listrik pertama Kawasaki yang dapat digunakan anak-anak berusia mulai dari 3 hingga 8 tahun, menjadikannya langkah pertama menjadi seorang rider yang sempurna.

Pada kesempatan tersebut, Michael C. Tanadhi, selaku Head Sales & Promotion KMI punya alasan khusus kenapa pihaknya memeperkenalkan model motor listrik justru untuk anak-anak, tapi bukan untuk orang dewasa.

BACA JUGA:Wahana Kembali Gelar Pelatihan Safety Riding Secara Tatap Muka

BACA JUGA:Kabar Baik, Valentino Rossi Makin Happy di Kejuaraan Barunya!

“Memang Kawasaki akan masuk ke elektrifikasi, tapi di segmen yang berbeda. Bisa off road, bisa sport, karena yang lain masuknya di matik, kita beda dengan yang lain,” ungkap Michael kepada wartawan, Kamis 9 Juni 2022.

Untuk saat ini Kawasaki Elektrode memang belum dapat dibeli, akan tetapi bila produk ini telah dapat dijual, diperkirakan dibanderol dengan harga sekitar 20 jutaan.

+++++


Kawasaki Elektrode|M. Ichsan|

“Nanti akan dipertimbangkan lebih lanjut, sekarang yang fokus kita saat ini adalah mengurus semua izin-izin. Karena ini basisnya akan import dari Thailand secara CBU,” jelasnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: