Yamaha Indonesia Turunkan 13 Tim di Kejurnas Balap Motor 2022

Yamaha Indonesia Turunkan 13 Tim di Kejurnas Balap Motor 2022


tim balap Yamaha di Kejurnas Motor Sport|yamaha|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- Jelang musim balap tahun 2022 ini, Yamaha Indonesia dengan bangga mengumumkan komposisi tim balap pabrikan yang akan membela Yamaha dan siap berjuang mengukir prestasi di ajang Kejuaraan (Kejurnas) balap motor 2022.

Pada Kejurnas tahun ini, terdapat total 13 tim Yamaha yang akan mengikuti kompetisi tersebut menggunakan motor MX King 150 dan R Series. 

BACA JUGA:Arbi Siap Curi Poin di Seri 3 FIM JuniorGP 2022, Catalunya

BACA JUGA:Lewat Elektrode, Kawasaki Ingin Menunjukan Akan Bermain di Elektrifikasi dengan Segmen Berbeda

Pastinya kejuaraan balap tahun ini lebih seru dengan berbagai event yang akan terselenggara, dibandingkan tahun 2021 dikarenakan kondisi pandemi.

Sebelumnya di kejurnas Oneprix tahun 2021 kemarin, tim Yamaha sukses meraih gelar juara umum kelas Expert, Novice dan Rookie. 

Kemenangan itu diperoleh setelah berlangsungnya seri ketiga atau seri penutup yang digelar di Sentul International Karting and Motorcycle Circuit (SIKMC), Bogor (13-14 November 2021). 

BACA JUGA:Selain KLX230S dan KLX230SM, Kawasaki Juga Perkenalkan Elektrode, Motor Listrik Imut Untuk Anak-anak

BACA JUGA:Fairing Baru Yamaha M1 Bencana Besar Buat Quartararo: 'Kami Tak Mau Memakainya Lagi'

Gelar juara umum diraih melalui pembalap-pembalap unggulan, yaitu M. Faerozi Toreqottullah di kelas Expert (ASR KKP Racing Team), Aldi Satya Mahendra di kelas Novice (Racetech Aben Racing Team) dan M. Jordan Badaru di kelas Rookie (Yamaha Yamalube Ziear The Strokes55 Racing Team). 

Secara keseluruhan juara umum kelas Expert, Novice & Rookie Kejurnas Oneprix 2021 berhasil diraih oleh Yamaha. 

Dalam konteks ini, pengertian juara umum tersebut berdasarkan penggabungan dari perhitungan total poin dari seri pertama sampai seri terakhir.

+++++

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: