Sandiaga Uno: Para Peserta Vespa World Day, Selamat Bersenang-senang di Bali

Sandiaga Uno: Para Peserta Vespa World Day, Selamat Bersenang-senang di Bali


Sandiaga Uno mendukung ajang Vespa World Day 2022 di Bali|dok.kemenparekraf|

BALI, MOTOREXPERTZ.COM- ajang Vespa World Days (VWD) 2022 yang berlangsung di Peninsula Island, The Nusa Dua, BALI, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf ) Sandiaga Salahuddin Uno berharap event tersebut bisa membangkitkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

"Saya berharap acara internasional seperti ini dapat mendorong pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia seiring dengan pemulihan bertahap dari pandemi COVID-19. Saya juga berharap acara ini bisa menjadi media untuk mendongkrak nomadic tourism di Bali," ujar Sandiaga Uno, Kamis 9 Juni 2022. 

BACA JUGA:Pertamina Lubricant Juga Dukung Vespa World Day 2022 di Bali

BACA JUGA:Yamaha Indonesia Turunkan 13 Tim di Kejurnas Balap Motor 2022

Seperti diketahui, VWD merupakan event club vespa terbesar di dunia yang tahun ini berlangsung dari 9-12 Juni 2022 di Bali dan menjadi sejarah karena setelah hampir 60 tahun selalu diselenggarakan di Eropa. 

Tahun ini untuk pertama kalinya VWD digelar di luar Eropa. Indonesia menjadi negara pertama di Asia yang berkesempatan menjadi tuan rumah ajang bergengsi tersebut.

BACA JUGA:Arbi Siap Curi Poin di Seri 3 FIM JuniorGP 2022, Catalunya

BACA JUGA:Lewat Elektrode, Kawasaki Ingin Menunjukan Akan Bermain di Elektrifikasi dengan Segmen Berbeda

Menparekraf Sandiaga, saat menyambut para peserta VWD secara online, menyampaikan bahwa Vespa World Days ini bisa menjadi media untuk mendongkrak nomadic tourism di Bali.

Menparekraf Sandiaga juga menyampaikan bahwa Indonesia memiliki komunitas penggila Vespa terbesar di ASEAN dan terbesar kedua di dunia. Ia pun senang karena Indonesia menjadi negara pertama di Asia yang menjadi tuan rumah VWD 2022.

+++++


Sandiaga Uno mendukung ajang Vespa World Day 2022 di Bali|dok.kemenparekraf|

Menparekraf Sandiaga berpesan kepada para peserta Vespa World Days agar bisa menikmati keindahan Bali. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: