Wild Card MXGP SAMOTA Sudah 7 Orang, 5 Crosser Indonesia, 2 Crosser Australia

Wild Card MXGP SAMOTA Sudah 7 Orang, 5 Crosser Indonesia, 2 Crosser Australia


MXGP of Indonesia siap digelar di SAMOTA, Sumbawa|MXGP|

SUMBAWA, MOTOREXPERTZ.COM- Jelang MXGP of Indonesia 2022 yang akan berlangsung di Rocket Motor Circuit, Samota, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat direncanakan pada tanggal 24- 26 Juni 2022, beberapa nama sudah mendaftarkan sebagai crosser wild card.

Untuk nama yang crosser wild card yang diajukan oleh pihak STI (Sport Talenta Indonesia), selaku promotor nasional MXGP of Indonesia sudah mengajukan 4 nama, yaitu untuk kelas MX2 ada Diva Ismayana, Ananda Rigi Aditya. Kemudian di kelas MX1 ada Farhan Hendro dan Lionel Pascal Daniel.

BACA JUGA:Kembali Hadir di JFK 2022, Ini Jajaran Produk Honda dan Promonya

BACA JUGA:Sandiaga Uno: Para Peserta Vespa World Day, Selamat Bersenang-senang di Bali

Sementara itu, satu crosser Indonesia lainnya, yaitu Delvintor Alfarizi juga sudah langsung mengajukan wild card dengan team licence ke Infront Moto Racing, selaku penyelenggara MXGP.

“Delvintor mendaftar karena teamnya sudah mendaftar (team license). Dengan team license dia bisa ikut balap dimana saja, yang penting ada start permission,” ujar Eddy Saputra selaku Direktur Olahraga Bermotor Off-Road Ikatan Motor Indonesia saat dihubungi tim ME, Jumat 10 Juni 2022.

BACA JUGA:Pertamina Lubricant Juga Dukung Vespa World Day 2022 di Bali

BACA JUGA:Arbi Siap Curi Poin di Seri 3 FIM JuniorGP 2022, Catalunya

Selain 5 crosser Indonesia, informasinya juga ada 2 crosser asal Australia yang mengajukan kesempatan wild card, di antaranya adalah Lewis Stewart Nick Murray.

“Untuk wild card crossr Australia itu langsung dari infront,” tambah Eddy Saputra.

Mengenai kesempatan wild card ini, Eddy Saputra juga mengatakan masih terbuka jika ada yang ingin mengajukan untuk penambahan jumlah wild card sampai sebelum balapan MXGP of Indonesia 2022 dimulai.

“Bisa (penambahan wild card), tapi untuk ikutan balapnya tergantung hasil kualifikasi,” jelasnya.

+++++

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: