Indonesia Sukses Jadi Tuan Rumah VWD 2022, Piaggio Indonesia Suarakan Semangat Vespa

Indonesia Sukses Jadi Tuan Rumah VWD 2022, Piaggio Indonesia Suarakan Semangat Vespa


Vespa World Day, Bali 2022|piaggio indonesia|

BALI. MOTOREXPERTZ.COM - Vespa World Day (VWD) 2022 sukses digelar di Pulau Peninsula, Nusa Dua, BALI, 9-12 Juni 2022 kemarin.

Pertama kali digelar di luar Eropa dan Indonesia yang menjadi tuan rumah VWD 2022 kali ini, PT Piaggio Indonesia merayakan semangat Vespa sesungguhnya, yakni semangat kegembiraan, jiwa muda, trendi, ikon Italia yang abadi serta semangat terpenting: solidaritas dan persaudaraan.

BACA JUGA:Yamaha Berikan Banyak Promo di JFK 2022 Juga Ada Layanan SKY Fast Pit di Area Parkir

BACA JUGA:Wild Card MXGP SAMOTA Sudah 7 Orang, 5 Crosser Indonesia, 2 Crosser Australia

“PT Piaggio Indonesia sangat bergembira dapat mengambil bagian dari peristiwa bersejarah ini. Acara Indonesia Vespa World Days adalah salah satu momen perayaan untuk semangat Vespa,"ujar Ayu Hapsari, PR & Communication Manager PT Piaggio Indonesia.

"Perayaan akan kegembiraan, gaya hidup, warna, semangat muda dan yang paling utama adalah solidaritas dan persaudaraan yang telah menjadi identitas tersendiri bagi pecinta dan komunitas Vespa di Indonesia," tambahnya.

Seperti diketahui, perayaan Indonesia Vespa World Days juga menjadi momen yang tepat untuk memperkuat kampanye terkini pada jajaran produk Vespa yang dipasarkan di Indonesia.

BACA JUGA:Kembali Hadir di JFK 2022, Ini Jajaran Produk Honda dan Promonya

BACA JUGA:Sandiaga Uno: Para Peserta Vespa World Day, Selamat Bersenang-senang di Bali

Yakni memperkenalkan warna-warna baru yang atraktif melalui semangat ‘Live Free, Live Colorfully’. 

Penyegaran ini semakin melengkapi karakter pengguna Vespa yang sangat ekspresif, sekaligus menjadi wujud komitmen PT Piaggio Indonesia dalam memberikan pengalaman berkendara yang unik, nyaman, dan berkesan.

Di samping itu, kehadiran PT Piaggio Indonesia di ajang tahunan internasional tersebut juga membawa serangkaian merchandise eksklusif yang ditawarkan dengan harga spesial.

+++++

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: