Mantap Banget, CSR Wahana Artha Group Bantu Perbaikan Rumah Warga Tidak Mampu

Mantap Banget, CSR Wahana Artha Group Bantu Perbaikan Rumah Warga Tidak Mampu


Wahana Artha Group Perbaiki rumah warga tidak mampu|wahana|

TANGERANG, MOTOREXPERTZ.COM- Sesuai semangat Gift of Love jelang hari jadi Wahana Artha Group (WAG) ke 50 tahun, manajemen group intensifkan aksi sosial bantu masyarakat tidak mampu.

Salah satu aksi tersebut dilakukan pada Sabtu (11/6) berupa membantu perbaikan rumah warga di desa Kedung Dalem, Mauk Tangerang.

BACA JUGA:Indonesia Sukses Jadi Tuan Rumah VWD 2022, Piaggio Indonesia Suarakan Semangat Vespa

BACA JUGA:Yamaha Berikan Banyak Promo di JFK 2022 Juga Ada Layanan SKY Fast Pit di Area Parkir

Tim jajaran manajemen yang berjumlah 15 orang dari berbagai lini bisnis WAG bahu-membahu melakukan renovasi minor di rumah warga. Kegiatan ini hasil kerja sama Yayasan Wahana Artha dengan lembaga nirlaba Habitat for Humanity.

Kegiatan bantu perbaiki rumah warga ini tidak hanya dilakukan di wilayah Tangerang saja namun juga dibeberapa tempat di Indonesia. Selain perbaiki rumah warga, program ini juga dilakukan untuk sekolah dan penyediaan sumber air bersih warga suatu desa.

BACA JUGA:Wild Card MXGP SAMOTA Sudah 7 Orang, 5 Crosser Indonesia, 2 Crosser Australia

BACA JUGA:Kembali Hadir di JFK 2022, Ini Jajaran Produk Honda dan Promonya

"Kegiatan bantu bangun rumah warga tidak mampu ini kurang lebih sudah empat tahun dengan dua kali aksi dilakukan Wahana," jelas Ketua Harian Yayasan Wahana Artha, Vica Vayerawita, dalam keterangan resminya, Senin 13 Juni 2022.

+++++


Wahana Artha Group Perbaiki rumah warga tidak mampu|wahana|

Beragam kegiatan sosial merupakan fokus yang tengah dilakukan WAG sebagai wujud terima kasih atas kemampuan untuk bertahan dan berkembang hingga usia 50 tahun.

Hadirkan lebih beragam aktifitas sosial dan CSR, tidak hanya skala korporat namun setiap bagian seluruh grup bisnis juga diwajibkan miliki program dengan fokus sosial, pendidikan, kesehatan, lingkungan, pemberdayaan hingga menjadi bagian pelaku keseimbangan lingkungan untuk masa depan.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: