Tagline Bikers Dakwah, 'Dirangkul Bukan Dipukul' Jadi Single Kedua Ustad Alfie Alfandy

Tagline Bikers Dakwah, 'Dirangkul Bukan Dipukul' Jadi Single Kedua Ustad Alfie Alfandy


Alfie Alfandy bersama komunitas Bikers Dakwah|bikers dakwah|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- Influencer dan juga pemuka agama, Alfie Alfandy dari komunitas Bikers Dakwah di bulan Juni, resmi merilis single kedua secara solo dengan judul “Dirangkul Bukan Dipukul” khusus untuk Bikers Dakwah’s anthem. 

Sebelumnya Alfie Alfandy bersama Dawai juga sudah melahirkan single Baginda Muhammad, Cukup Bagiku dan Sahabi.

BACA JUGA:Mantap Banget, CSR Wahana Artha Group Bantu Perbaikan Rumah Warga Tidak Mampu

BACA JUGA:Indonesia Sukses Jadi Tuan Rumah VWD 2022, Piaggio Indonesia Suarakan Semangat Vespa

Pada karya kali ini “Dirangkul Bukan Dipukul” diciptakan sendiri oleh Alfie Alfandy dan dibantu oleh Faank Wali sebagai produser, serta diaransemen oleh sahabatnya Mohamad Iksan Hartadi (Bodong), juga diisi oleh gitaris Roby Tremonty. 

Alfie Alfandy sebagai Founder Bikers Dakwah sangat berterimakasih kepada sahabat sahabat yang telah membantunya mengembangkan dakwah selama ini.

Lagu ini dibuat dengan tujuan untuk mengenal siapa diri kita, memberikan semangat bagi pendengarnya, mengingatkan bahwa kita perlu “Dirangkul Bukan Dipukul” menggambarkan betapa solidnya Bikers Dakwah diseluruh Indonesia dan Bikers Dakwah adalah rumah kedua untuk jiwa dan hati yang sedang sakit. 

BACA JUGA:Yamaha Berikan Banyak Promo di JFK 2022 Juga Ada Layanan SKY Fast Pit di Area Parkir

BACA JUGA:Wild Card MXGP SAMOTA Sudah 7 Orang, 5 Crosser Indonesia, 2 Crosser Australia

Sehingga siapapun mereka tidak merasa canggung atau bingung untuk mencari tempat healing lahir dan batin. Bikers Dakwah’s anthem “Dirangkul Bukan Dipukul” ini menjadi sebuah awal bagi Alfie Alfandy untuk dijadikan sebagai lagu pembuka didalam album yang akan segera diproduksi. 

Mulai tanggal 11 Juni 2022, Bikers Dakwah’s anthem “Dirangkul Bukan Dipukul” dapat dinikmati bersamaan dengan release Video Lyric di channel youtube Alfie Alfandy dan sudah dapat didengarkan di berbagai platform musik digital. 

+++++


Alfie Alfandy bersama komunitas Bikers Dakwah|bikers dakwah|

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: