Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Yamaha Gelar Program Yamaha Blue Sky Project

Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Yamaha Gelar Program Yamaha Blue Sky Project


Yamaha Blue Sky Project|yamaha|

PALEMBANG, MOTOREXPERTZ.COM- Dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers (Sumatera Selatan – Bengkulu) menggelar program Yamaha Blue Sky Project. 

Yamaha Blue Sky Project adalah program yang diinisiasi oleh Management Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers sebagai wujud CSR guna menghijaukan Kota Palembang. 

BACA JUGA:Kampus Scooter Budi Luhur Jadi Bagian Suksesnya VWD 2022

BACA JUGA:Mantap! Ada Potensi BMW Gantikan Suzuki di MotoGP, Bos Dorna Bilang Begini

Program ini mengambil tagline “One Bike, One Tree”, dimana setiap pembelian 1 unit motor Yamaha berteknologi Blue Core sama dengan menyumbang 1 bibit pohon untuk penghijauan. Program ini akan berlangsung sepanjang tahun 2022 dimulai dari bulan Juni ini.

Pada hari Minggu, 12 Juni 2022, bertempat di sungai Sekanak Lambidaro Palembang, Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers melaksanakan kegiatan menanam 100 pohon Tabebuya bersama Walikota Palembang dan jajaran Pemerintah Kota Palembang. 

BACA JUGA:Sandiaga Uno: Vespa World Day di Bali Pecahkan Rekor Peserta Pecinta Vespa

BACA JUGA:Tagline Bikers Dakwah, 'Dirangkul Bukan Dipukul' Jadi Single Kedua Ustad Alfie Alfandy

Selain menanam pohon, acara itu juga sekaligus untuk menyemarakkan kembali kegiatan Gotong Royong membersihkan lingkungan di seluruh kota Palembang.

“Sebagai wujud tanggung jawab lingkungan, kami melaksanakan kegiatan Yamaha Blue Sky Project yang tidak hanya fokus menanam pohon tetapi juga sebagai kampanye langit biru yang mampu mengurangi polusi udara perkotaan,” ujar Billy Leonardi selaku Genaral Manager Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers.

+++++


Yamaha Blue Sky Project|yamaha|

“Yamaha adalah pabrikan motor yang peduli lingkungan dengan menciptakan teknologi Blue Core ramah lingkungan, kami ingin berkolaborasi bersama dengan seluruh konsumen setia, pemerintah, dan masyarakat untuk menghijaukan kota Palembang untuk masa depan kita bersama,” tambahnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: