Keren, TVS NTORQ 125 Race XP Play Smart Punya Fitur Perintah Suara Resmi Meluncur di Indonesia

Keren, TVS NTORQ 125 Race XP Play Smart Punya Fitur Perintah Suara Resmi Meluncur di Indonesia


TVS NTORQ 125 Race XP Play Smart resmi meluncur di Indonesia|M. Ichsan|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- memanfaatkan momen Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022, TVS Motor Company, resmi meluncurkan matik terbaru mereka, yaitu TVS NTORQ 125 Race XP Play Smart di Indonesia, Rabu 15 Junir 2022. 

TVS NTORQ 125, kini telah hadir dengan fitur terbarunya yang mengusung terknologi canggih yang menggabungkan 3 unsur unik, yaitu sistem komunikasi terintegrasi atau sistem terkoneksi (conectivity), tenaga yang mumpuni (power) dan tampilan modis (syle), khususnya di kelas skutik atau skuter matik di Indonesia.

BACA JUGA:8 Trik Bikin Riding Nyaman Pakai Motor Sport

BACA JUGA:Jorge Lorenzo Soroti Rivalitas Era MotoGP saat Ini, Tak Ada Figur Karismatik: 'Semua Pembalap Berteman'

Banyak hal yang telah dikembangkan di  TVS NTORQ 125 Race XP, di antaranya selain teknologi terbaru pada sistem pengereman yang disebut TVS SMARTXONNECT, juga pembaruan sistem penggerak pada CVT-nya, sehingga gaya berkendara dapat diseting dalam beberapa tingkatan (ride mode) dan didukung bobot yang ringan.   

Bahkan produsen motor TVS juga telah mengembangkan sistem pasokan bahan bakar injeksinya, yakni RT-Fi (Race Tuned Fuel injection) dan ET-Fi (Ecothrust Fuel injection). 

BACA JUGA:Pakai Sandal Jepit saat Berkendara Motor Jadi Polemik, Korlantas Polri: Lebih Mahal Mana dengan Nyawa Kita?

BACA JUGA:Penting! Ini 8 Jenis Pelanggaran yang Diburu saat Operasi Patuh Jaya 2022 Bagi Pengendara Sepeda Motor

Teknologi RT-Fi memberikan kinerja mesin yang maksimal dan lebih baik, sehingga memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan di semua kondisi jalan. TVS NTORQ 125 Race XP Play Smart dilengkapi dengan platform RT-Fi.

“TVS NTORQ 125 Race XP telah mendefinisikan ulang keinginan konsumen skuter di Indonesia dengan menciptakan pengalaman berkendara yang menarik, bertenaga, dan terhubung bagi para komuter,” ujar J Thangarajan, Presiden Direktur, PT TVS Motor Company Indonesia dalam sambutannya.

“Prioritas utama kami adalah terus-menerus mengamati dan mengakomodasi kebutuhan pasar kendaraan roda dua yang terus berkembang, serta menyediakan produk paling inovatif kepada pelanggan, yang terbaik untuk kebutuhan mobilitas mereka yang beragam,” tambahnya.

+++++


TVS NTORQ 125 Race XP Play Smart resmi meluncur di Indonesia|M. Ichsan|

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: