Yamaha GEAR 125 Jadi Pusat Perhatian Pengunjung Booth Yamaha di PRJ 2022

Yamaha GEAR 125 Jadi Pusat Perhatian Pengunjung Booth Yamaha di PRJ 2022


matik 125 Yamaha di JFK 2022|yamaha|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- Yamaha GEAR 125 menjadi favorit pengunjung booth Yamaha pada pameran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022 yang berlangsung 9 Juni -17 Juli 2022 di JI-Expo Kemayoran, Jakarta.

“Jadi pas ke PRJ saya mampir lihat-lihat motor ke booth Yamaha, sekalian coba test ride beberapa produk Yamaha. Pas juga saya lagi cari motor bandel yang irit dengan desain kompak,” ungkap Masduki (32), salah satu pengunjung di booth Yamaha, Kamis 16 Juni 2022.

BACA JUGA:Baru Diresmikan, Dealer TVS Jati Asih Bekasi Langsung Kasih Promo Uang Tunai Jutaan Rupiah

BACA JUGA:Keren, TVS NTORQ 125 Race XP Play Smart Punya Fitur Perintah Suara Resmi Meluncur di Indonesia

“Setelah saya coba, Yamaha Gear 125 inilah yang paling cocok dengan kebutuhan saya karena semua yang saya cari ada, desainnya oke ga jadul bahkan ada gantungan ganda sekarang buat bawa barang di depan, pilihan warnanya juga menarik,” tambahnya.

“Pas test ride juga bodynya ramping dan tarikannya enteng jadi bisa dipake juga nantinya sama istri antar-jemput anak. Fiturnya juga ternyata lengkap dan canggih, bisa buat cari motor saat parkiran” ungkapnya.

BACA JUGA:8 Trik Bikin Riding Nyaman Pakai Motor Sport

BACA JUGA:Jorge Lorenzo Soroti Rivalitas Era MotoGP saat Ini, Tak Ada Figur Karismatik: 'Semua Pembalap Berteman'

Seperti yang diungkapkan oleh Masduki, keunggulan dari motor Yamaha GEAR 125 turut menarik konsumen untuk memilikinya, beberapa diantaranya :

1. Desain Tangguh dan Body Ramping, Cocok Untuk Pria dan Wanita

Desain tangguh dengan body ramping membuatnya diminati oleh pria maupun wanita, karena ringan serta mudah dikendarai khususnya saat melewati kemacetan atau gang sempit.

+++++


matik 125 Yamaha di JFK 2022|yamaha|

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: