Lewat Munas Ke-4, Ducati Official Club Indonesia Kini Punya Presiden Baru Periode 2022-2024

Lewat Munas Ke-4, Ducati Official Club Indonesia Kini Punya Presiden Baru Periode 2022-2024


Munas Ducati Official Club Indonesia (DOCI)|M. Ichsan|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- Lewat Musyawarah Nasional (Munas) yang berlangsung di Ballroom Hoten Sultan, Jakarta, Sabyu 18 Juni 2022, komunitas Ducati Official Club Indonesia (DOCI) kini punya Presiden baru untuk periode 2022-2024. 

Dilakukan secara voting dari 88 perserta yang hadir yang dipimpin oleh steering comitte yang terdiri dari para penasehat club, yaitu Iwan Nurjadin, Heru Prakoso dan Bambang Poerwanto, akhirnya Fernando Rorimpandey unggul suara lebih banyak atas Ellgreen Verances yang merupakan salah satu kandidat calon Presiden DOCI.

BACA JUGA:Fasilitasi Pecinta Balap dan Cegah Balap Liar, Fastron Kembali Dukung Street Race di Meikarta

BACA JUGA:Diikuti Pembalap Profesional dan Komunitas, Ini Dia Kelas yang Diperlombakan Pada YSR 2022

“Terima kasih untuk para peserta, member mempercayakan club (DOCI) kepada saya untuk memimpin periode 2022-2024,” ujar pria yang akrab disapa Bro Nando kepada wartawan, Sabtu 18 Juni 2022.

“Program pertama, saya akan membentuk struktur organisasi, pengurus baru akan kita bentuk dalam waktu satu bulan. Mulai dari Vice Presiden, Sekretaris, juga Treasury. Karena itu wajib kita bentuk 4 struktur inti untuk kita laporkan ke Italia (Pabrikan Ducati). Karena kita club yang terafiliasi langsung ke pabrikan,” jelasnya.


Fernando Rorimpandey terpilih sebagai Presiden DOCI Periode 2022-2024|M. Ichsan|

Masih dengan bro Nando, menjadi Presiden DOCI terbaru mengungkapkan akan tetap memberikan kontribusi terbaik untuk club.

“Jangan dijadikan beban ya, karena di organisasi hobi ini tenaga dan pikiran yang kita sumbangkan. Karena alasan saya mengajukan diri untuk menjadi calon Presiden DOCI ini adalah sense of belonging kepad club,” ungkapnya.

+++++


Munas Ducati Official Club Indonesia (DOCI)|M. Ichsan|

Terakhir, pria penunggang Ducati Monster dan Diavel ini juga akan mengagendakan turing setelah melakukan pemilikan 4 pengurus inti (Presiden, Vice Presiden, Sekretaris, dan treasury) dan pengurus lainnya.

BACA JUGA:Diikuti Pembalap Profesional dan Komunitas, Pekan Ini Seri 1 YSR 2022 Siap Digelar di Sentul

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: