Perdana Ikut YSR 2022, YARCI Red Black Motoshop Andalkan Rizky Fauzi di Kelas R25 Compro

Perdana Ikut YSR 2022, YARCI Red Black Motoshop Andalkan Rizky Fauzi di Kelas R25 Compro


YARCI Red Black Motoshop|M. Ichsan|

SENTUL, MOTOREXPERTZ.COM- Setelah dua tahun absen karena pandemi, ajang Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race (YSR) 2022 kembali digelar di Sentul International Circuit, Bogor tangga 18-19 Juni 2022.

Gelaran YSR 2022 ini tentunya membuat antusias para pecinta balap, khususnya komunitas Yamaha dan juga pembalap profesionalnya kembali hadir untuk mempersiapkan mesin balap terbaiknya.

BACA JUGA:Honda Bikers Adventure Camp 2022, Berkemah Sambil Obrolin Otomotif

BACA JUGA:Lewat Munas Ke-4, Ducati Official Club Indonesia Kini Punya Presiden Baru Periode 2022-2024

Salah satunya dari tim YARCI Red Black Motoshop, asal Karawang yang perdana mengikuti YSR 2022 di kelas R25 Compro dengan pembalap andalannya, Rizky Fauzi.

“Kita perdana ikut YSR 2022. Untuk awal ini kita Cuma nurunin satu motor dan satu pembalap, kemungkinan untuk seri 2 ada penambahan unit,” ujar Rino Algumer, Chief Mekanik Red Black Motoshop kepada tim ME, Minggu 19 Juni 2022.


Rizky Fauzi, pembalap YARCI Red Black Motoshop|M. Ichsan|

“Persiapan dari tim kita, untuk unit motor kita sesuaikan dengan aturan regulasi yang berlaku. Kemudian kita juga lakukan latihan untuk menghafalkan racing line agar catatan waktu pembalap bisa tahu apa yang harus dilakukan (maksimal),” jelasnya.

+++++


YARCI Red Black Motoshop|M. Ichsan|

Sementara itu, Rizky Fauzi, yang merupakan pembalap YARCI Red Black Motoshop yang turun di kelas R25 Compro mengungkapkan akan memberikan penampilan terbaiknya agar bisa meraih podium juara.

“Ya, ini pertama kali balapan di Sentul gede, yang utama persiapannya harus banyak latihan, karena di sini tipikalnya beda dengan sirkuit yang bisa  saya latihan biar cepat adaptasinya,” ungkap Rizky.

BACA JUGA:Fasilitasi Pecinta Balap dan Cegah Balap Liar, Fastron Kembali Dukung Street Race di Meikarta

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: