IRC Tire Kembali Dukung YSR 2022, Siap Riset Ukuran Terbaru Ban Fasti 2

IRC Tire Kembali Dukung YSR 2022, Siap Riset Ukuran Terbaru Ban Fasti 2


Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk bersmaa tim Yamaha Cargloss IRC RRS.|M. Ichsan|

SENTUL, MOTOREXPERTZ.COM- Setelah dua tahun absen gelaran balap di Sentul International Circuit, Bogor, sebagai produsen ban, IRC Tire menyambut baik gelaran perdana Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race (YSR) 2022 yang berlansung pada 18-19 Juni 2022 ini.

Seperti diketahu IRC Tire sudah langganan dalam mendukung gelaran balap dari Yamaha dengan format One Make Race (OMR) ini, yaitu sejak pertama kali dipentaskan pada tahun 2015 silam. 

BACA JUGA:Kerja Keras Tiada Henti, Anak Didik Doni Racing School Dominasi Kelas All New R15 Idemitsu bLU cRU Junior Pro

BACA JUGA:Persiapan Matang, Aditya Fauzi Rais Podium 1 di Kelas R25 Pro, Seri 1 YSR 2022

Selain untuk momen uji coba atau riset, di Yamaha Sunday Race, beberapa tim balap, baik professional dan juga komunitas menggunakan produk ban IRC Tire, termasuk dalam kategori pembinaan di kelas Junior Pro yang diikuti para talenta muda usia 13-17 tahun dengan pacuan All New R15.

“Kita sejak awal mendukung pelaksanaan Yamaha Sunday Race. Ban IRC Road Winner juga dipakai dalam kelas pembinaan Junior Pro dengan All New R15, “ujar Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk yang merupakan produsen IRC Tire, Minggu 19 Juni 2022.

BACA JUGA:Arai Agaska D Laksana Jadi Pemenang di Kelas All New R15 Idemitsu bLU cRU Junior Pro

BACA JUGA:Perdana Ikut YSR 2022, YARCI Red Black Motoshop Andalkan Rizky Fauzi di Kelas R25 Compro

Pada ajang tersebut, IRC Tire juga mendukung salah satu tim terbaik dan terbesar di Indonesia, yaitu tim Yamaha Cargloss IRC RRS yang dikomandoi oleh pembalap nasional asal Kupang, NTT,  Rey Ratukore dan pembalap jagoan lainnya di tim tersebut, seperti Aditya Fauzi, Reza Hanum dan Eric Saputra.

+++++


Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk bersmaa tim Yamaha Cargloss IRC RRS.|M. Ichsan|

Kualitas ban IRC juga terbuktu dengan memborong podium juara 1-2 lewat Aditya Fauzi dan Rey Ratukore di kelas R25 Pro. 

“Kita mendukung timnya Yamaha RRS milik Rey Ratukore sejak awal. Baik di balap sport atau pun balap bebek, “tambah Dodiyanto yang juga hadir langsung di Yamaha Sunday Race 2022 Sentul.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: