Sebagai Juara Bertahan, Tim Balap Komunitas YARRCI Raih Hasil Positif di Seri 1 di YSR 2022

Sebagai Juara Bertahan, Tim Balap Komunitas YARRCI Raih Hasil Positif di Seri 1 di YSR 2022


Tim balap komunitas YARRCI|YARRCI|

SENTUL, MOTOREXPERTZ.COM- setelah hampir 2,5 tahun absen karena pandemi, ajang Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race (YSR) 2022 akhirnya sukses digelar pada tanggal 18-19 Juni 2022 di Sentul International Circuit, Bogor.

Komunitas YARRCI Racing Team menyambut baik hal tersebut dengan tetap melakukan latihan, riset serta persiapan yang dilakukan dengan mengikuti acara track day baik yang dilakukan atas dasar inisiatif beberapa Komunitas Yamaha maupun atas dasar inisiatif pribadi. 

BACA JUGA:Turun Wildcard di MXGP 2022, SAMOTA, Ini Persiapan Delvintor Alfarizi

BACA JUGA:Banyak Dikeluhkan Pembalap, Galang Hendra: Kondisi Aspal Sirkuit Sentul Saat Ini Berbeda Dari 2 Tahun Lalu

Sebagai juara bertahan dikelas R25 Compro, partisipasi YARRCI dievent YSR 2022 cukup terbilang berat dan menantang. Melalu rider andalan kami yaitu Dzakhwan Rofied dan di tahun ini mereka juga memberanikan diri berkompetisi dikelas Superstock up to 1000cc dengan bro Resa Azis.

Dengan adanya pemisahan kelas di R25 Compro menjadi R25 Super Compro dan R25 Compro, tentunya membuat YARRCI ingin kembali merebut gelar juara umum baik di dua kelas tersebut dan juga kelas lainnya yang diikuti. 

BACA JUGA:Antusias Peserta Luar Biasa, Seri 1 YSR 2022 Sukses Diikuti 107 Peserta

BACA JUGA:Quartararo Menang di Sachsenring, Semakin Kokoh di Puncak Klasemen MotoGP 2022

Anggota baru YARRCI juga cukup menonjol ,adalah Rikky Fauzi dari chapter Tangerang yang baru pertama kali mengikuti ajang YSR 2022 berhasil memberikan kejutan di seri 1 dengan merebut podium. 

“Cukup lama YSR tidak dilakukan karena pandemi tentunya pasti ada pengaruh ke saya secara tensi “greget” kompetisinya menurun. Seri 1 ini juga ada sedikit kendala untuk kondisi sirkuit yang menyulitkan secara setting suspensi dan mengubah set-up mesin dari acuan 2019. Syukur Alhamdulillah saya masih diberikan podium ke 2, terima kasih kepada para sponsor yang mendukung saya dan tim. Saya akan mempersiapkan lebih maksimal lagi di seri 2,” ujar Dzakhwan Rofied, YARRCI Jakarta Kencana Mandiri DeeDee Racing. Juara 2 di kelas R25 Super Compro.

+++++


Tim balap komunitas YARRCI|YARRCI|

Hal senada juga diungkapkan oleh Rikky Fauzi, YARRCI Reblack Motoshop yang meraih podium 3 dikelas R25 Compro.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: