Mantap, YROI Banten Timika Konsisten Raih Podium di Seri 1 YSR 2022

Mantap, YROI Banten Timika Konsisten Raih Podium di Seri 1 YSR 2022


YROI Banten Timika raih hasil positif di YSR 2022 |YROI Banten Timika |

SENTUL, MOTOREXPERTZ.COM- tim balap komunitas YROI Batik Yuasa Racing sangat antusias mengikuti Seri 1 Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race (YSR) 2022 yang berlangsung pekan kemarin, di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Minggu 19 Juni 2022.

Pada Seri 1 YSR 2022 ini, tim balap YROI Banten Timika ( YROI BATIK ) Yuasa menurunkan 3 pembalap yang turun di 3 kelas berbeda dengan mesin racikan kolaborasi dari bengkel RS195 Garage - Bogor, bengkel Kembar Racing - Jakarta dan bengkel Santri Speed - Tasikmalaya. 

BACA JUGA:Diikuti 100 Peserta, Seleksi AHRS 2022 Pilih 16 Pembalap Muda Bertalenta

BACA JUGA:Menakar Kepergian Miguel Oliveira di Akhir Musim, Pilih Ducati atau Aprilia?

Para pembalap mereka yaitu, Wahdan Nurfauzi di Kelas R25 Comm B, Yusuf Ibrahim di Kelas 150cc Comm B, dan Hendra Apriana di Kelas 150CC Comm A.

"Alhamdulillah meskipun dengan kondisi sirkuit yang cukup memprihatinkan, pembalap kami dapat melakukan improve yang luar biasa, sehingga 2 pembalap kami dapat menorehkan prestasi yang gemilang di 2 kelas yang berbeda," ujar Murray selaku Manager Team dan Owners dari team YROI Batik Yuasa Racing

"Tentunya ini dapat terwujud berkat adanya kerjasama team yang saling bersinergi antara satu dengan yang lainnya, " tambahnya.

BACA JUGA:Cewek Sendirian di Kelas All New R15 Junior Pro, Ini Dia Profil Kayla Natania Ramadhani

BACA JUGA:Duh, Pertama Kalinya Francesco Bagnaia Marah Besar Pada Ducati GP22: Sulit Buat Diterima

Hendra Apriana Putra, yang berlaga di Kelas Yamaha R15 Comm A selepas start langsung melesat dan mampu berada di barisan terdepan bersama para rider R15 Comm Pro, hingga akhirnya dapat menyelesaikan 8 lap dan keluar sebagai Juara 1 Kelas R15 Comm A. 

Sedangkan persaingan sengit juga terjadi di kelas bergengsi R25 Comm B yang sejak gulirnya YSR pada tahun 2015, kelas ini selalu paling banyak pesertanya. 

+++++


YROI Banten Timika raih hasil positif di YSR 2022 |YROI Banten Timika |

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: