Pengalaman 3 Kali Ikut MXGP, Ini Target Diva Ismayana di MXGP Samota Pekan Ini

Pengalaman 3 Kali Ikut MXGP, Ini Target Diva Ismayana di MXGP Samota Pekan Ini


Diva Ismayana, crosser asal Bali yang akan turun di kelas MX2 pada MXGP 2022, Samota|diva|

BALI, MOTOREXPERTZ.COM- Jelang MXGP of Indonesia yang akan berlangsung di Rocket Motor Circuit, Samota, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat pekan ini 24- 26 Juni 2022 menjadi kesempatan bagi crosser Indonesia menembus 10 besar.

Salah satunya bagi Diva Ismayana, crosser nasional asal Bali yang turun di kelas MX2 akan merasakan balapan MXGP untuk ke-4 kalinya sebagai pembalap wild card.

BACA JUGA:Mantap, YROI Banten Timika Konsisten Raih Podium di Seri 1 YSR 2022

BACA JUGA:Diikuti 100 Peserta, Seleksi AHRS 2022 Pilih 16 Pembalap Muda Bertalenta

Crosser kelahiran 26 Oktober 2020 ini sebelumnya sudah merasakan panasnya persaingan di balap dunia motocross ini sejak di MXGP Pangkal Pinang di tahun 2017, MXGP Semarang 2018 dan MXGP Palembang 2019.

“Ya, ini yang keempat ikut MXGP, pertama 2017, 2018 pernah, 2019 juga pernah. Awalnya di Pangkal Pinang saya dioverlap dua kali sama yang terdepan, di 2018 saya dioverlap sekali dan di 2019 berhasil tidak dioverlap,” buka Diva Ismayana saat dihubungi tim ME, Rabu 22 Juni 2022.

BACA JUGA:Cewek Sendirian di Kelas All New R15 Junior Pro, Ini Dia Profil Kayla Natania Ramadhani

BACA JUGA:Sebagai Juara Bertahan, Tim Balap Komunitas YARRCI Raih Hasil Positif di Seri 1 di YSR 2022

“Jadi melihat ada ada perkembangan dan kemajuan, semoga di MXGP Samota ini bisa fight, terutama dengan crosser wild card dari Malaysia dan juga crosser Indonesia, seperti Delvintor, dan Ananda Rigi. Ya minimal gak jauh-jauh lah posisinya di 10 sampai 15 besar,” ungkapnya.

+++++


Diva Ismayana, crosser asal Bali yang akan turun di kelas MX2 pada MXGP 2022, Samota|diva|

Seperti diketahui, Diva Ismayana ini merupakan juara Asia Supercross 2019 lalu saat berlangsung di Filipina. Selain itu, ditambah dengan hanya 11 crosser reguler yang turun di MXGP Samota, berarti kesempatan bagi Diva untuk finish di 10 besar cukup terbuka.

BACA JUGA:Turun Wildcard di MXGP 2022, SAMOTA, Ini Persiapan Delvintor Alfarizi

BACA JUGA:Banyak Dikeluhkan Pembalap, Galang Hendra: Kondisi Aspal Sirkuit Sentul Saat Ini Berbeda Dari 2 Tahun Lalu

“Oleh karena itu, persiapan yang saya lakukan pertama sudah siapkan fisik, latihan juga sudah maksimal, menyesuaikan sesuai lap di MXGP. Motor juga sudah siap. Fisik saat ini 100% fit, siap gas lah,” jelasnya.

“Layout sirkuit di sana juga sudah lihat, handycapnya juga cukup menantang, standar internasional MXGP. Cuaca di sana juga panas banget, kita (peluang) menangnya di cuaca,” pungkasnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: