IMI Prediksi Crosser Indonesia Bisa Tembus 10 Besar di MXGP Samota

IMI Prediksi Crosser Indonesia Bisa Tembus 10 Besar di MXGP Samota


Pressconference MXGP of Indonesia 2022|M. Ichsan|

SUMBAWA. MOTOREXPERTZ.COM- Pekan ini gelaran MXGP of Indonesia siap berlangsung di sirkuit Rocket Motor, Samota, Sumbawa, Nusa Tenggara Timur (NTT) 24-26 Juni 2022.

Menjadi tuan rumah balapan dunia motocross, Indonesia pun mengirimkan beberapa crosser terbaiknya yang akan turun menggunakan kesempatan wildcard.

BACA JUGA:Penting! Simak Nih, Tips Teknik Pengereman di Skutik Saat Berkendara di Jalan Menurun, Demi Keselamatan!

BACA JUGA:Gegara Punya Banyak Keunggulan ini, Fazzio Hybrid di JFK 2022 Kerap Bikin Pengunjung Penasaran

Peluang untuk mencatatkan hasil terbaik dibanding gelaran MXGP Indonesia sebelumnya pun cukup terbuka lebar, khususnya di kelas MX2 hanya 11 crosser reguler yang datang.

Para crosser reguler tersebut tentunya para crosser dunia yang wajib hadir demi merebut poin maksimal di klasemen juara musim ini.

BACA JUGA:Singgung MRTI, SAG Racing Team Ungkap Penyebab Dimas Ekky Sulit Tembus Moto2, Kenapa Nih?

BACA JUGA:MXGP 2022, Samota: Perdana Ikut MXGP, Ananda Rigi Pasang Target Tidak Dioverlap

Ini artinya 3 crosser Indonesia yang tudung di kelas MX2, yaitu Delvintor Alfarizi, Diva Ismayana, dan Ananda Rigi Aditya bisa tembus 10 besar dan di depan 3 crosser wildcard asal Malaysia.

"Karena peserta sangat kurang, saya kira kemungkinan besar (crosser nasional) bisa tembus 10 besar," prediksi Eddy Saputra, selaku Direktur Olahraga Bermotor Off-Road Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat kepada tim ME, Kamis 23 Juni 2022.

+++++


Pressconference MXGP of Indonesia 2022|M. Ichsan|

Selain itu, crosser Indonesia juga sudah melakukan persiapan yang matang, seperti Delvintor Alfarizi yang sudah merasakan berlatih di Eropa yang dimentori oleh John Van de Berk, yang juga merupakan pelatih dari Jefery Herlings.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: