Meriahkan MXGP Samota, Yamaha Ajak Konsumen WR 155 R Turing bLU cRU ke Sumbawa

Meriahkan MXGP Samota, Yamaha Ajak Konsumen WR 155 R Turing bLU cRU ke Sumbawa


Turing Yamaha WR 154 R goes MXGP Samota|Yamaha|

SUMBAWA, MOTOREXPERTZ.COM- MXGP of Indonesia siap digelar pekan ini 25-26 Juni 2022 di sirkuit Rocket Motor, Samota, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB), pekan ini, 25-26 Juni 2022.

Yamaha Indonesia pun turut memeriahkan MXGP seri Indonesia ini dengan mengajak 14 konsumen WR 155 R dalam aktivitas bLU cRU Fun Riding Goes to MXGP Samota di akhir pekan ini.

BACA JUGA:Aplikasi My FDR Tire Mudahkan Konsumen Beli Ban, Biker Pasti Suka

BACA JUGA:FDR Rilis Velogrip, Ban Skutik dengan Daya Cengkram Tinggi

Para pengguna WR 155 R sebagai bLU cRU Rider akan touring berpetualang ke rute-rute menarik daerah Sumbawa.

Keunggulan motor trail Yamaha yang telah teruji di beragam kondisi jalan itu akan membuat adventure itu semakin menyenangkan.

BACA JUGA:IMI Prediksi Crosser Indonesia Bisa Tembus 10 Besar di MXGP Samota

BACA JUGA:Penting! Simak Nih, Tips Teknik Pengereman di Skutik Saat Berkendara di Jalan Menurun, Demi Keselamatan!

”Daya tarik Kejuaraan Dunia MXGP membuat penggemar balapan motocross juga tak mau ketinggalan untuk hadir di sirkuit, ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

"Antusiasme juga datang dari konsumen WR 155 R yang kami ajak untuk datang ke event ini sebagai bagian dari aktivitas bLU cRU Fun Riding Goes to MXGP Samota," tambahnya.

+++++


Turing Yamaha WR 154 R goes MXGP Samota|Yamaha|

Selain itu, Anton juga mengatakan,  dengan adanya bLU cRU Fun Riding Goes to MXGP Samota ini juga mengimplementasikan makna bLU cRU yang atmosfernya begitu kuat terasa saat ini.

Animo konsumen maupun komunitas semakin besar untuk menjadi bagian dari bLU cRU yang merupakan wadah untuk menikmati keseruan acara, mendapatkan edukasi berkendara dan saling terkoneksi antara sesama biker atau pecinta Yamaha.
BACA JUGA:MXGP 2022, Samota: Perdana Ikut MXGP, Ananda Rigi Pasang Target Tidak Dioverlap

BACA JUGA:Pengalaman 3 Kali Ikut MXGP, Ini Target Diva Ismayana di MXGP Samota Pekan Ini

Bersama Main Dealer Yamaha STSJ (Surya Timur Sakti Jatim), para pengguna WR 155 R akan touring mengeksplorasi jalur offroad dengan ketangguhan motor trail unggulan Yamaha.

“Spirit of Challenge” bLU cRU juga menyemangati para peserta aktivitas ini dalam perjalanan tersebut sambil menikmati keindahan alam di area Sumbawa.

BACA JUGA:Mantap, YROI Banten Timika Konsisten Raih Podium di Seri 1 YSR 2022

BACA JUGA:Diikuti 100 Peserta, Seleksi AHRS 2022 Pilih 16 Pembalap Muda Bertalenta

Selain touring menggunakan WR 155 R, mereka juga akan menyaksikan langsung keseruan kompetisi MXGP di Rocket Motor Circuit MXGP Samota.

Juga melakukan paddock tour dan Meet & Greet dengan pembalap Monster Energy Yamaha Factory MXGP Team yaitu Jeremy Seewer dan Glenn Coldenhoff.

Semua peserta yang terlibat dalam bLU cRU Fun Riding Goes to MXGP Samota ini sudah tak sabar menantikan hari dilaksanakannya kegiatan ini.

Mereka adalah penghobi touring dan terabasan yang telah merasakan pembuktian kualitas WR 155 R, sehingga makin antusias untuk melengkapi pengalaman berkendaranya bersama Yamaha dalam bLU cRU Fun Riding Goes to MXGP Samota akhir pekan ini.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: