Catat Tanggalnya, Bulan Depan PARJO 2022 Siap Digelar di TMII

Catat Tanggalnya, Bulan Depan PARJO 2022 Siap Digelar di TMII


Parjo 2022 siap digelar|parjo|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- Pameran otomotif yang bertajuk PARJO (Pasar Jongkok Otomotif) yang akan digelar 2-3 Juli 2022 di area Museum Purna Bhakti Pertiwi, TMII Jakarta Timur ini sudah masuk ke penyelenggaraan yang kesepuluh kali.

Untuk gelaran tahun ini PARJO akan terus menguatkan identitasnya sebagai ajang utama untuk mendapatkan beragam jenis kendaraan bermotor,  spare part, aksesoris, dan aktivitas gaya hidup otomotif terkini lainnya.

BACA JUGA:Catat Tanggalnya, Bulan Depan PARJO 2022 Siap Digelar di TMII

BACA JUGA:Alex Marquez Bergabung di Gresini Racing, Ini Tanggapan Aspira Sebagai Sponsor

Tidak kurang 200 partisipan sudah menyatakan keikutsertaannya di arean PARJO 2022.

Mereka akan menyediakan begitu banyak produk yang selama ini sudah menjadi kebutuhan pokok dalam menjalani gaya hidup otomotif.

Sebut saja helm, cat, pelumas, dan berbagai produk home industry yang unik. Bahkan platform aplikasi jual beli mobil yang akan memudahkan pecinta dunia otomotif dalam mencari maupun bertransaksi ikutan hadir.

BACA JUGA:Sindir Kinerja Stewards, Fabio Quartararo Tak Setuju Dapat Penalti Gegara Insiden di Assen

BACA JUGA:Dukung Langsung Crosser Indonesia, Wahana Ajak Komunitas Nobar MXGP Samota

Tidak ketinggalan, yang sudah menjadi identitas PARJO, produk suku cadang maupun aksesori custom maupun New Old Stock akan tetap mengisi gelaran akhir pekan ini.

Tentu saja keberadaan motor maupun mobil yang siap dipinang akan ikut serta meramaikan suasana liburan sekolah ini.

+++++


Parjo 2022 siap digelar|parjo|

Dalam keterangan resmi yang diterima tim ME, Rabu 30 Juni 2022, seperti periode gelaran sebelumnya, PARJO 2022 akan dihadiri pecinta gaya hidup otomotif dari berbagai wilayah di Indonesia.

Begitu juga dengan para partisipan yang mengisi stand maupun lapak, dating dari berbagai kota seperti Banyuwangi, Medan, Yogyakarta, Bandung, dan termasuk yang datang dari pulau Bali. 

BACA JUGA:Ini Alasan IMI Pusat, Tidak Rekomendasikan Sirkuit Formula E, Ancol Untuk Balap Sepeda Motor

BACA JUGA:MXGP Samota, Jadi Momentum Promosikan Wisata NTB Kepada Dunia

Bagi para pengunjung yang ingin merasakan luar biasanya suasana pesta gaya hdup otomotif bisa membeli tiket masuk  seharga Rp 30 ribu. Tiket tersebut dengan mudahnya bisa diperoleh di www.parjo.id.

PARJO 2022 digelar di atas lahan dengan luasan hampri 3 hektar, dengan sejumlah aktivitas, seperti Custom Pick Award, Car Fest, Motor Deal, Riding Bareng, EV Bazzar & test ride, Urban Enduro, Mini Bike, Campervan, Low Rider.

Kemudian ada juga launching produk baru dan sharing session dari otomotif expertz di Indonesia.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: