Yamaha Sambut Ulang Tahun Yamaha Ke-67, Berbagi Kebahagiaan Lewat Kompetisi Foto, Begini Cara Ikutannya

Yamaha Sambut Ulang Tahun Yamaha Ke-67, Berbagi Kebahagiaan Lewat Kompetisi Foto, Begini Cara Ikutannya


67 tahun Yamaha|yamaha|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- Pada 1 Juli ini Yamaha Motor Company (YMC) merayakan ulang tahun ke-67 dan berselang lima hari kemudian di tanggal 6 Juli Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) berulang tahun ke-48. 

Di hari bahagia ini, Yamaha pun ingin membagi semangat “Ties in A New Age” atau ikatan kuat di era baru yang menggambarkan solidaritas untuk bangkit bersama dan terus menciptakan Kando baru dalam masa sulit ini.

BACA JUGA:Jangan Dianggap Sepele, Biar Gak Tekor, Ini 7 Tips Merawat Aki Sepeda Motor

BACA JUGA:Marc Marquez Akui Tutupi Rencana Operasi Keempat Sejak Tahun Lalu: Saya Meyakinkan Diri Sendiri

”Kita bangkit dan berjuang bersama untuk menjadi perusahaan yang Semakin Di Depan. Maka dari itu, tema Yamaha Day 2022 adalah “Ties in A New Age,” ujar Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

“Dalam momentum Hari Yamaha 2022 ini, saya ingin kita semua memikirkan makna dari Ties (ikatan) dan saya ingin mendorong semua orang untuk semakin mempererat ikatan kita dengan pelanggan, dealer, supplier, rekan bisnis dan khususnya di dalam tim Yamaha Motor Indonesia,” jelasnya.

BACA JUGA:Catat Tanggalnya, Bulan Depan PARJO 2022 Siap Digelar di TMII

BACA JUGA:Alex Marquez Bergabung di Gresini Racing, Ini Tanggapan Aspira Sebagai Sponsor

“Saya percaya dengan Ties (ikatan) kita yang kuat, kita akan mampu mengatasi bersama semua tantangan yang diberikan di depan kita," tambahnya.

Suasana perayaan hari jadi Yamaha ini diwarnai dengan semangat positif untuk terus maju Semakin Di Depan. Berangsur membaiknya kondisi saat ini pun memberikan optimisme untuk bangkit kembali. 

+++++


67 tahun Yamaha|yamaha|

”Sejarah telah membuktikan, bahwa Yamaha dengan semangat pantang menyerah dan Ties atau ikatan yang kuat, kita selalu mampu melewati masa-masa sulit, terutama dalam 2 tahun terakhir ketika pandemi melanda,” terang Dyonisius Beti, Vice President Director & COO PT YIMM.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: