Wahana Bersama SMK Binaannya Sebar APD untuk Puskesmas

Wahana Bersama SMK Binaannya Sebar APD untuk Puskesmas


CSR Wahana|wahana|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- Angka penyebaran virus Covid-19 kembali naik dengan berbagai faktor penyebab. Dukung kebijakan pemerintah untuk menekan kembali penyebaran, Yayasan Wahana Artha (YWA) mandiri sebarkan ribuan masker dan Alat Pelindung Diri (APD) tenaga kesehatan di beberapa Puskesmas.

Lonjakan angka ini terjadi oleh beberapa faktor yang dialami orang yang terpapar. Melihat angka inilah, Yayasan Wahana Artha (YWA) sebagai organisasi sosial yang dimiliki Wahana Artha Group (WAG) ambil tindakan untuk ikut meredam kenaikan jumlah orang yang terpapar. 

BACA JUGA:Yamaha Sambut Ulang Tahun Yamaha Ke-67, Berbagi Kebahagiaan Lewat Kompetisi Foto, Begini Cara Ikutannya

BACA JUGA:Jangan Dianggap Sepele, Biar Gak Tekor, Ini 7 Tips Merawat Aki Sepeda Motor

“Sejak awal pandemi, kami sangat concern untuk mendukung kebijakan pemerintah melawan pandemi. Isu kenaikan jumlah terpapar seperti yang diberitakan media kami langsung ambil langkah preventif lakukan aksi,” papar Vica Vayerawita, Ketua YWA. 

Bekerja sama dengan 56 SMK binaan Wahana yang tersebar di Jakarta dan Tangerang, YWA salurkan bantuan untuk petugas fasilitas kesehatan Puskesmas di wilayah SMK tersebut.

BACA JUGA:Marc Marquez Akui Tutupi Rencana Operasi Keempat Sejak Tahun Lalu: Saya Meyakinkan Diri Sendiri

BACA JUGA:Catat Tanggalnya, Bulan Depan PARJO 2022 Siap Digelar di TMII

Untuk berikan keamanan  maksimal petugas kesehatan tingkat Puskesmas yang jadi ‘ujung’ tombak pelaksana kasus pandemi dilingkungan pemukiman, YWA salurkan 5.000 masker dan 10.000 APD berupa baju Hazmat. 

Kegiatan aksi redam lonjakan paparan Covid-19 ini, YWA sengaja libatkan SMK binaan dengan tujuan bantuan tepat sasaran.

+++++


CSR Wahana|wahana|

Maksimalnya fasilitas keamanan diri petugas kesehatan adalah hal terpenting dalam melawan pandemi. Aksi lindungi “Pahlawan Kesehatan “ ini juga menjadi bagian dari rangkaian perayaaan hari jadi 50 tahun Wahana Artha Group ke-50 pada Agustus mendatang. 
BACA JUGA:Alex Marquez Bergabung di Gresini Racing, Ini Tanggapan Aspira Sebagai Sponsor

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: