Buruan Daftar, Baru 4 Hari Dibuka Pendaftaran BBM Subsidi Sudah Tembus 50 Ribu Kendaraan

Buruan Daftar, Baru 4 Hari Dibuka Pendaftaran BBM Subsidi Sudah Tembus 50 Ribu Kendaraan


Pendaftarannya MYPertamina|pertamina|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- Empat hari setelah pendaftaran kendaraan konsumen sebagai pengguna BBM Subsidi (Biosolar dan Pertalite), PT Pertamina Patra Niaga, Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero) mencatat terdapat 50 ribu kendaraan ketika mulai diterapkan.

“Sejak 1 Juli sampai hari ini, kami mendapatkan antusiasme yang sangat tinggi dari masyarakat yang telah mendaftarkan kendaraannya di website subsiditepat.mypertamina.id,” ujar Irto Ginting, selaku Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Selasa 5 Juli 2022.

BACA JUGA:Cuma di JFK 2022, Adira Finance Beri Kemudahan Finansial Untuk Warga Jakarta dan Sekitarnya

BACA JUGA:Mulai Banyak Penggemarnya, Honda CB150X Adventure Indonesia Resmi Berdiri

Saat ini, pendaftaran masih dibuka bagi konsumen yang ingin mendaftarkan kendaraannya sebagai penerima BBM Subsidi.

Selain melalui website subsiditepat.mypertamina.id secara langsung, pendaftaran juga dapat diakses melalui aplikasi MyPertamina.

Saat ini pengguna (user) aplikasi MyPertamina juga bertambah sebanyak 4 juta dalam waktu 4 hari dari berbagai daerah di Indonesia.

BACA JUGA:Murah! New Honda ADV 160 Dijual 'Cuma' Rp 36 Jutaan, Yuk Bedah Teknologi dan Fiturnya Ada Apa Aja Sih?

BACA JUGA:Sempat Absen Karena Pandemi, Indonesia Motorcycle Show Kembali Digelar Akhir Tahun Ini

Besarnya antusiasme untuk menjadi pengguna MyPertamina menunjukkan para pengguna kendaraan bermotor antusiasme dengan langkah yang dilakukan Pertamina.

Untuk mempermudah pendaftaran, bagi masyarakat yang tidak memiliki handphone, dapat datang ke booth pendaftaran yang telah disediakan di SPBU Pertamina.

+++++


Pendaftarannya MYPertamina|pertamina|

Terdapat petugas yang akan membantu masyarakat mendaftar secara langsung.

“Kami melihat bahwa telah terbangun pemahaman dan kesadaran di masyarakat mengenai penyaluran BBM Subsidi untuk tepat sasaran, lanjut Irto Ginting.

BACA JUGA:Wahana Bersama SMK Binaannya Sebar APD untuk Puskesmas

BACA JUGA:Yamaha Sambut Ulang Tahun Yamaha Ke-67, Berbagi Kebahagiaan Lewat Kompetisi Foto, Begini Cara Ikutannya

"Saluran pendaftaran yang beragam (website, aplikasi dan di SPBU) juga telah berjalan baik. Karenanya, pendaftaran akan diteruskan sampai seluruh masyarakat Indonesia yang berhak mendapatkan BBM Subsidi, mendaftar. Mari kita sama-sama pastikan BBM Subsidi dikonsumsi oleh masyarakat yang tepat dan berhak," terangnya.


Untuk informasi mekanisme pendaftaran pengguna BBM Subsidi, masyarakat dapat menghubungi Call Center 135,  mengecek di tautan https://mypertamina.id/faq-subsidi-tepat, Instagram @mypertamina dan @ptpertaminapatraniaga.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: