Penuhi Keinginan Bikers, NHK S1 GP Pro Resmi Meluncur, Helm Half Face dengan Teknologi MotoGP

Penuhi Keinginan Bikers, NHK S1 GP Pro Resmi Meluncur, Helm Half Face dengan Teknologi MotoGP


NHK S1 GP Pro replika rider motogp|nhk|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- PT. NHK Indonesia resmi menghadirkan produk terbaru di model helm half face, yaitu NHK S1 GP Pro yang hadir lebih elegan, aerodinamik yang dilengkapi dengan visor juga spoiler yang lebih panjang.

NHK S1 GP Pro juga dirancang dengan teknologi double visor dan dibuat dengan material Advance Thermo Polymer Shell yang hadir dengan material interior premium dengan tekstur yang modern dan sangat aman digunakan dengan ventilasi udara yang lebih baik.

BACA JUGA:Buruan Daftar, Baru 4 Hari Dibuka Pendaftaran BBM Subsidi Sudah Tembus 50 Ribut Kendaraan

BACA JUGA:Cuma di JFK 2022, Adira Finance Beri Kemudahan Finansial Untuk Warga Jakarta dan Sekitarnya

"Helm NHK S1 GP Pro filosofinya terdiri dari 3 kata, yaitu S1 yang memiliki arti helm Sport One atau helm harian berkonsep sport yang memiliki performance tinggi dan menjawab tantangan dari para bikers yang mendambakan helm half face dengan fitur lengkap dikelasnya," ujar Johanes Cokrodiharjo, selaku Technical Director NHK Indonesia, Selasa 5 Juli 2022.

"Kedua, GP yang mengambil kata dari Grand Prix, dimana kami menggabungkan teknologi yang ada di helm MotoGP, seperti aerodinamik, speed dan kestabilan dalam helm ini," tambahnya.


NHK S1 GP Pro Solid Color|nhk|

"Ketiga, Pro dari kata profesional, artinya helm ini memiliki fitur terlengkap, seperti pinlock, comfort padding, juga ventilasi udara yang baik," jelasnya.

"Selain lebih panjang, visor NHK S1 GP Pro juga dilengkapi dengan Rain Sealer System yang dapat mencegah air hujan masuk ke dalam visor sehingga dapat menambah kenyamanan berkendara di saat hujan" lanjut Jonahes.

+++++


NHK S1 GP Pro replika rider motogp|nhk|

Nah soal kenyamanan disaat hujan, helm ini juga sudah dilengkapi dengan pinlock PIN yang nantinya dapat dipasang lensa anti kabut pinlock 70. 

Lensa pinlock ini merupakan teknologi yang dipakai dalam balap MotoGP.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: