WR 155 R Xtraordinary Show, Sambut Antusian Bikers Bengkulu Pecinta WR 155 R

WR 155 R Xtraordinary Show, Sambut Antusian Bikers Bengkulu Pecinta WR 155 R

 


WR 155 R Xtraordinary Show |Yamaha|

BENGKULU, MOTOREXPERTZ.COM- Yamaha WR 155 R ternyata menjadi favorit para bikers di wilayah Sumatera termasuk di Bengkulu.

 

Hal ini diungkapkan oleh Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers yang mengadakan event WR 155 R Xtraordinary Show di sirkuit Sungai Suci Bengkulu Tengah dengan bermacam agenda, Minggu 26 Juni 2022 lalu.

BACA JUGA:Keren! Ada 7 Fakta Menarik Seputar Fitur ESS pada New Honda ADV 160, Salah Satunya Selamatkan Pengendara Ditabrak dari Belakang, Lo!

BACA JUGA:Terkuak! Penyebab Tarikan Motor Skutik Jadi Berat dan Boros Bensin, Ternyata Gegara Komponen ini Sudah Aus atau Peyang

 

 

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan pada acara WR 155 R Xtraordinary Show antara lain experience berkendara WR 155 R, edukasi safety riding, hiburan berhadiah serta doorprize dari perlombaan foto bertemakan Xtraordinary Show.

 

”Masyarakat sekitar dan konsumen sangat antusias menjadi bagian dari event WR 155 R Xtraordinary Show. Dalam kegiatan ini selain memberikan experience berkendara, Yamaha juga memberikan edukasi safety riding, serta acara hiburan menarik lainnya," ujar Kurnia Akbar selaku Area Manager Dealer Yamaha Thamrin Bengkulu.

BACA JUGA:Penuhi Keinginan Bikers, NHK S1 GP Pro Resmi Meluncur, Helm Half Face dengan Teknologi MotoGP

BACA JUGA:Buruan Daftar, Baru 4 Hari Dibuka Pendaftaran BBM Subsidi Sudah Tembus 50 Ribu Kendaraan

 

"Dengan animo positif dari masyarakat ini, ke depannya kami akan kembali menggelar event seperti ini,” tambahnya.

 

Kegiatan untuk merasakan sensasi dan pengalaman berkendara motor WR 155 R ini mendapat dukungan dari Dinas Pariwisata Kabupaten Bengkulu Tengah, yang langsung disampaikan oleh Iin Ramli selaku Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bengkulu Tengah.

+++++


WR 155 R Xtraordinary Show |Yamaha|

 

Iin Ramli juga mengikuti experience berkendara WR 155 R di sirkuit Sungai Suci Kabupaten Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:Cuma di JFK 2022, Adira Finance Beri Kemudahan Finansial Untuk Warga Jakarta dan Sekitarnya

BACA JUGA:Mulai Banyak Penggemarnya, Honda CB150X Adventure Indonesia Resmi Berdiri

 

Tentunya dengan adanya kegiatan ini Dinas Pariwisata Bengkulu Tengah berharap ke depannya akan ada kegiatan yang bisa terus dilakukan Yamaha di wilayah Bengkulu Tengah, terlebih bisa mendukung kepariwisataan seperti yang dilakukan kali ini di sekitar area wisata pantai sungai Suci.

 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: