Ini Dia Syarat Mudah Jadi Mitra SCT Indonesia

Ini Dia Syarat Mudah Jadi Mitra SCT Indonesia


SCT Indonesia|dok sct|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- Dalam waktu 2 tahun perkembangan SCT Motodetailing cukup positif. Tercatat jaringan outlet mereka kini sudah hadir hampir di seluruh kota besar Di indonesia.

Hal ini diungkapkan langsung oleh M Rizky Elrivany, selaku Head of SCT Indonesia saat peresmian Scuto Paint Jatijajar, Depok, Kamis 7 Juli 2022.

BACA JUGA:OMG! Pasca Mengalami Kecelakaan 'Dahsyat' di Ibiza, Francesco Bagnaia Mengaku Mabuk, Begini Kronologi Detailnya

BACA JUGA:Yamaha Kasih 2 Warna Baru MT-15, Sport Naked Bike Ini Semakin 'Moge Look'

"Kebetulan bukan Juli ini bulannya SCT, karena 2 tahun lalu kami membuka pertama kali di Serua, Depok. Lalu di tahun kedua, perdetik ini sudah 40 outlet," buka Rizky kepada wartawan.

"Artinya sangat luar biasa respon dari para customer lalu dari para mitra dan saat ini kami sudah menerima antrian mungkin sekitar 5 atau 6 (mitra)," tambahnya.

BACA JUGA:WR 155 R Xtraordinary Show, Sambut Antusian Bikers Bengkulu Pecinta WR 155 R

BACA JUGA:Keren! Ada 7 Fakta Menarik Seputar Fitur ESS pada New Honda ADV 160, Salah Satunya Selamatkan Pengendara Ditabrak dari Belakang, Lo!

Rizky juga menjelaskan, jaringan outlet SCT Motodetailing sudah tersebar sekitar 70% ada di Jabodetabek.

"Sisanya kami ada di Sumatera (Lampung), Banjarmasin, Madura, Bandung, Surabaya, dan Makassar.

+++++


SCT Indonesia|dok sct|

Seperti diketahui, SCT Motodetailing merupakan pelayanan perawatan sepeda motor berupa, Motodetailing, cuci motor, serta Coating (laminanting) Nano Ceramic+ bagian dari SCUTO Group Indonesia.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: