Ini Jadwal Terbaru FIM MiniGP Indonesia Series di Sentul, Tetap 6 Seri

Ini Jadwal Terbaru FIM MiniGP Indonesia Series di Sentul, Tetap 6 Seri


FIM World MiniGP 2022 siap digelar di Indonesia|motomalaya|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- PT Sport Talenta Indonesia (STI) merilis tanggal pelaksanaan terbaru FIM MiniGP Indonesia Series yang akan digelar sebanyak 6 seri di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Jawa Barat.

Untuk jadwal barunya adalah 13 Agustus 2022 (seri 1), 14 Agustus (seri 2), 24 September 2022(seri 3), 25 September 2022 (seri 4), 8 Oktober 2022 (seri 5) dan 9 Oktober 2022 (seri 6).

BACA JUGA:V-belt Terawat, CVT Motor Matik Makin Kuat, Ini Tipsnya

BACA JUGA:Ini Dia Syarat Mudah Jadi Mitra SCT Indonesia

Menurut Happy Harinto, selaku CEO STI penyesuaian tanggal pelaksanaan ini agar memberi kesempatan yang lebih baik kepada rider junior (termasuk racing school dan orangtua) yang sudah terpilih lewat seleksi ketat dan juga kepada OC dan RC dalam menyambut event junior FIM pertama di Indonesia. 

“Kami sudah melaporkan kepada Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan berkoordinasi dengan stakeholder lain. Jadwal baru ini dipandang sangat bijak dan baik untuk semua pihak,” ujar Happy Harinto dalam keterangan resminya, Sabtu 9 Juli 2022.

BACA JUGA:OMG! Pasca Mengalami Kecelakaan 'Dahsyat' di Ibiza, Francesco Bagnaia Mengaku Mabuk, Begini Kronologi Detailnya

BACA JUGA:WR 155 R Xtraordinary Show, Sambut Antusian Bikers Bengkulu Pecinta WR 155 R

Kondisi yang tidak bisa dihindari adalah soal level PPKM di daerah Bogor dan sekitarnya.

Sirkuit Sentul, tentunya mengikuti panduan pemerintah Bogor yang saat ini menaikkan level PPKM untuk pencegahan Covid19 lebih luas. 

+++++


FIM World MiniGP 2022 siap digelar di Indonesia|motomalaya|

Untuk itu STI bersama partner Bekarya Otomotif Sukses (BOS) memandang jadwal baru ini relatif lebih aman dan menguntungkan semua pihak.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: