Konsumen Yamaha di Jateng Rasakan Aktifitas bLU cRU Riding Experience di Sirkuit Boyolali

Konsumen Yamaha di Jateng Rasakan Aktifitas bLU cRU Riding Experience di Sirkuit Boyolali


bLU cRU Riding Experience, Boyolali|yamaha|

BOYOLALI, MOTOREXPERTZ.COM- Konsumen dan komunitas Yamaha di Jawa Tengah juga turut merasakan aktifitas bLU cRU riding experience untuk dapat merasakan berbagai keunggulan All New R15 Connected Series.

Kegiatan bLU cRU riding experience ini menjadi ajang bagi para pengguna motor Yamaha untuk Enjoy rangkaian agenda yang diadakan, buat Skill Up teknik berkendara yang tepat dan dapat Connect atau terhubung dengan bikers lainnya sehingga makin mempererat koneksi antara konsumen atau komunitas. 

BACA JUGA:Bisa Tidur Nyenyak, Polisi Pastikan Tidak Ada Sanksi Tilang Rp 250 Ribu Buat Bikers yang Lakukan Stut Motor

BACA JUGA:Ini Jadwal Terbaru FIM MiniGP Indonesia Series di Sentul, Tetap 6 Seri

Salah satu aktivitas bLU cRU riding experience di bagian on road menjajal All New R15 Connected Series misalnya dilakukan beberapa waktu lalu di sirkuit Gokart Boyolali, Jawa Tengah. 

Para peserta mendapatkan edukasi dari tim Yamaha Riding Academy (YRA) dan pembalap binaan Yamaha Racing Indonesia yang musim ini berkompetisi di R3 bLU cRU European Championship yaitu Wahyu Nugroho.

BACA JUGA:V-belt Terawat, CVT Motor Matik Makin Kuat, Ini Tipsnya

BACA JUGA:Ini Dia Syarat Mudah Jadi Mitra SCT Indonesia

”Event bLU cRU selalu diikuti dengan antusias oleh konsumen dan komunitas Yamaha, seperti riding experience All New R15 Connected Series yang digelar baru-baru ini di sirkuit Gokart Boyolali,” ujar Johannes B.M.S, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah – Yogyakarta).

“Dalam aktivitas ini kami memberikan kesempatan kepada para peserta agar mendapatkan pengalaman berkendara motor sport terbaru Yamaha. Istimewanya lagi karena diadakan di sirkuit jadi membuat peserta makin bersemangat memanfaatkan sepenuhnya kesempatan yang tidak biasa ini,” jelasnya.

+++++


bLU cRU Riding Experience, Boyolali|yamaha|

“Mereka mendapatkan pengalaman yang lengkap karena sekaligus menjadi bagian dari keluarga bLU cRU yang penuh dengan hal yang menyenangkan untuk dinikmati serta memperoleh bekal pengetahuan berkendara yang benar,” tambahnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: