Sambut Ulang Tahun Ke-6, Komunitas Royal Riders Indonesia Bakal Gelar The Royal Festival 2022 di Bandung

Sambut Ulang Tahun Ke-6, Komunitas Royal Riders Indonesia Bakal Gelar The Royal Festival 2022 di Bandung


Komunitas Royal Enfield Siap gelar The Royal Festival 2022 di Bandung|RORI|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- Komunitas motor Royal Enfield terbesar di Indonesia, Royal Riders Indonesia (RORI) secara resmi membuka rangkaian perhelatan The Royal Festival 2022, yang segera dilaksanakan pada 6 Agustus 2022 di Dome Bale Rame Soreang, Kabupaten Bandung. Kegiatan ini sekaligus merayakan hari jadi RORI yang ke-6.

National President Royal Riders Indonesia, Donny Hendaris menjelaskan The Royal Festival 2022 diestimasi akan kedatangan 1,000 hingga 2,000 pengunjung. Konsep dari event ini mengedepankan nostalgia tahun 80an. 

BACA JUGA:Gak Perlu Takut, Ini Tips Mudah Belajar Motor Untuk Pemula

BACA JUGA:Kisah Inspiratif: Tukijan 'Bos' ARM Motor di Pulogadung Jakarta Timur, Bermula dari Aksesori Kini Jadi Tempat Modifikasi Andalan Bikers

“Kami ingin membuat para pengunjung serta tamu dari berbagai klub dapat menikmati suasana dan nuansa tahun 80an. Mulai dari visual yang disajikan, hingga band yang akan pentas,” ujar Donny.

Donny menambahkan bahwa di Bandung nanti, para pecinta Royal Enfield akan melihat performa band legendaris Indonesia, God Bless. 

“Band ini sangat ikonik di tahun 80an, sesuai dengan demografi kami. Sehingga kami ingin seluruh tamu dan pengunjung bisa bernyanyi bersama tembang-tembang legendaris dari God Bless,” tambah Donny.

BACA JUGA:Kasih Paham! Ada 3 Jenis Bahan Kampas Rem Motor: Organik, Semi-Metal dan Sinter, Nomor 1 Gak Awet, Karena....

BACA JUGA:Dorna Sepakat, Suzuki Resmi Mundur dari MotoGP dan EWC Mulai 2023, Nasib Joan Mir dan Alex Rins Jadi Sorotan!

Sebagai pembuka dari rangkaian The Royal Festival 2022, National President RORI Donny Hendaris akan melakukan perjalanan dari Jakarta ke Bali, dengan mengunjungi 7 Chapters yang berada di 14 kota, sepanjang pulau Jawa hingga Bali. 

Tujuan dari acara ini untuk mempererat tali silaturahmi dengan anggota RORI, sekaligus mengundang seluruh anggota untuk dapat berpartisipasi di The Royal Festival 2022.

+++++


Komunitas Royal Enfield Siap gelar The Royal Festival 2022 di Bandung|RORI|

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: