AIR Junior Talent AP10, Kelas Pembinaan Pembalap Muda Indonesia Hadir di Motoprix 2022, Region B, Sentul

AIR Junior Talent AP10, Kelas Pembinaan Pembalap Muda Indonesia Hadir di Motoprix 2022, Region B, Sentul


motor balap untuk kelas AIR Junior Talent AP10|AIR|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- Alrasyid Indo Racing (AIR) membuka kelas pembinaan yang menggunakan Mini Sport Bike bertajuk AIR Junior Talent AP10. 

Kelas ini bertujuan untuk pembinaan atlit balap motor kelas junior rider hingga kelas profesional rider, dengan dukungan produk dan teknologi karya anak dengan kualitas dunia.

BACA JUGA:Putaran 3 Motoprix 2022 Region B Dijamin Seru, Buka 18 Kelas dengan Hadiah Total Ratusan Juta Rupiah

BACA JUGA:Sambut Ulang Tahun Ke-6, Komunitas Royal Riders Indonesia Bakal Gelar The Royal Festival 2022 di Bandung

AIR Junior Talent AP10 juga menjadi penyeimbang produk motor balap Mini Sport Bike untuk kelas junior riders di dunia.

Dengan turut sertanya AIR Junior Talent AP10 pada salah satu kelas di Motoprix seri 3 region B ini diharapkan dapat membina dan mengembangkan unit motor balap junior dan sistem pendukung untuk kebutuhan penjenjangan kelas balap motorsport junior untuk Nasional maupun International.

BACA JUGA:Gak Perlu Takut, Ini Tips Mudah Belajar Motor Untuk Pemula

BACA JUGA:Kisah Inspiratif: Tukijan 'Bos' ARM Motor di Pulogadung Jakarta Timur, Bermula dari Aksesori Kini Jadi Tempat Modifikasi Andalan Bikers

Selain lakukan pembinaan, AIR Junior Talent AP10 juga mengembangkan sistem edukasi dan kurikulum pembinaan akademi balap motor untuk persiapan kelas International dengan tim pelatih balap dan tim teknis yang sudah berpengalaman di ajang balap Nasional dan Internasional.

+++++


motor balap untuk kelas AIR Junior Talent AP10|AIR|

“Dengan adanya program pembinaan dari AIR dapat menciptakan para pembalap Indonesia mempunyai bibit yang lebih banyak lagi untuk bisa bersaing di ajang balap motor Asia maupun dunia dan bisa bersaing di luar negeri," ujar Acid Alrasyid, selaku owner dari AIRacing di Jakarta, Jumat 15 Juli 2022.

Dalam rangka pembinaan untuk para riders cilik usia antara 8 - 10 tahun, Alrasyid Indo Racing atau AIRacing akan turut serta membuka kelas AIR Junior Talent AP10.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: