Targetkan Poin Maksimal di Ajang R3 bLU cRU European Cup Seri 4 Donington Park, Wahyu Nugroho Lakukan Strategi ini...

Targetkan Poin Maksimal di Ajang R3 bLU cRU European Cup Seri 4 Donington Park, Wahyu Nugroho Lakukan Strategi ini...


Wahyu Nugroho lakukan serangkaian persiapan hadapi balapan di Donington Park, Inggris, event R3 bLu cRU European Cup 2022||YRI

"Wahyu Nugroho akan all out berlaga di ajang R3 bLU cRU European Cup seri ke-4 di sirkuit Donington Park, Inggirs dan begini strateginya."

INGGRIS, MOTOREXPERTZ.COM - Sejumlah persiapan matang dilakukan pembalap andalan Yamaha Racing Indonesia (YRI): Wahyu Nugroho.

Wahyu Nugroho yang pekan ini, 15-16 Juli 2022 akan bertarung di ajang R3 bLU cRU European Cup 2022 seri ke-4 di sirkuit Donington Park, Inggris.

Kali pertama turun di trek ini, Wahyu Nugroho mengaku menerapkan beberapa strategi agar dapat meraih targetnya: poin maksimal.  

Dipastikan, rider berusia 19 tahun asal Boyolali, Jawa Tengah ini akan berjuang all out dalam proses adaptasi dan upaya mencari set-up terbaik motor di atas trek baru yang belum pernah dijajakinya.

BACA JUGA:Tawarkan DNA MotoGP, Matik Aprilia SR-GT 200 Resmi Meluncur di Indonesia

BACA JUGA:AIR Junior Talent AP10, Kelas Pembinaan Pembalap Muda Indonesia Hadir di Motoprix 2022, Region B, Sentul

Pada klasemen sementara R3 bLU cRU European Cup 2022, Wahyu Nugroho ada di posisi ke-6 dengan total poin sebanyak 48 poin dari 26 pembalap.

Hal itu patut diapresiasi sebagai seorang pendatang baru dari balapan yang menggunakan YZF-R3.

”Saya sangat bersyukur atas kesempatan untuk kembali bersaing dalam R3 bLU cRU European Cup 2022 di Donington Park, Inggris.

+++++

Tentu saja strategi saya adalah berjuang pantang menyerah, menemukan ritme balap yang terbaik dan berusaha keras untuk cepat beradaptasi memahami sirkuit Donington Park, Inggris. Semoga saya bisa menjadi juara,” terang Wahyu Nugroho.

BACA JUGA:Putaran 3 Motoprix 2022 Region B Dijamin Seru, Buka 18 Kelas dengan Hadiah Total Ratusan Juta Rupiah

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: yri