Komitmen Rangkul Balap Liar Lewat Street Race, IMI: Polda Metro Jaya Sedang Bangun Sirkuit di Cakung

Komitmen Rangkul Balap Liar Lewat Street Race, IMI: Polda Metro Jaya Sedang Bangun Sirkuit di Cakung


Street Race Polda Metro Jaya|M. Ichsan|

JAKARTA, MOTOREPERTZ.COM Ikatan Motor Indonesia (IMI) akan terus berkolaborasi dalam mendukung program Street Race dari Polda Metro Jaya untuk memfasilitasi para pembalap liar.

Seperti diketahui, tahun ini program Street Race sudah sukses digelar sebanyak 3 kali, di antaranya di Ancol, Jakarta Utara, BSD, Tangerang Selatan dan Meikarta, Bekasi.

BACA JUGA:Targetkan Poin Maksimal di Ajang R3 bLU cRU European Cup Seri 4 Donington Park, Wahyu Nugroho Lakukan Strategi ini...

BACA JUGA:Tawarkan DNA MotoGP, Matik Aprilia SR-GT 200 Resmi Meluncur di Indonesia

Street Race tersebut tentunya berupa kategori balap drag, baik untuk roda dua mau pun roda empat yang adu cepat di lintasan lurus sepanjang 400 meter.

Kini IMI berencana akan memberikan terobosan baru kepada Polda Metro Jaya untuk mengarahkan para pecinta kecepatan tersebut untuk melakukan hobinya di sirkuit.

BACA JUGA:AIR Junior Talent AP10, Kelas Pembinaan Pembalap Muda Indonesia Hadir di Motoprix 2022, Region B, Sentul

BACA JUGA:Putaran 3 Motoprix 2022 Region B Dijamin Seru, Buka 18 Kelas dengan Hadiah Total Ratusan Juta Rupiah

"Dari awal Street Racae ini kolaborasi dengan IMI, jadi sebenarnya dari pihak kepolisian ingin megakomodir pembalap liar dengan regulasi disesuaikan peserta," buka Dodi Irawan selaku Sekretaris Umum IMI DKI Jakarta pada kesempatan Press Conference Putaran 3 Motoprix 2022 Region B di Jakarta, Jumat 15 Juli 2022.


Dodi Irawan, Sekretaris Umum IMI DKI Jakarta|M. Ichsan|

+++++


Street Race Polda Metro Jaya|M. Ichsan|

"Kita hanya membantu semua dari awal progresnya IMI memback up semua kegiatan ini sampai di seri terakhir di Meikarta," tambahnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: