Gile! Cuma Unggah Foto di Sosmed Bisa Dapat Hadiah Motor, Simak Cara Ikut Yamaha Day Photo Competition di Sini!

Gile! Cuma Unggah Foto di Sosmed Bisa Dapat Hadiah Motor, Simak Cara Ikut Yamaha Day Photo Competition di Sini!


Mau motor gratis dari Yamaha? Gampang! Ikutin aja lomba Yamaha Day Photo Competition ini, Caranya juga mudah tinggal upload foto doang||YIMM

"Buat yang mau hadiah dari Yamaha, jangan abaikan kesempatan ini, yuk ikut lomba foto: Yamaha Day Photo Competition dari 1-31 Juli 2022. Gratis dan mudah!"

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Mau dapat hadiah keren dari Yamaha, bradsis? Gampang, ikutin aja nih, lomba Yamaha Day Photo Competition.

Lewat event tersebut, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ingin berbagi kebahagian bersama konsumennya di seluruh Indonesia.

Selain itu, acara Yamaha Day Photo Competition ini juga untuk memaknai sekaligus menyemarakkan hari ulang tahun Yamaha yang digelar dari tanggal 1-31 Juli 2022.

Selain ajak konsumen umum, Yamaha juga gaet fotografi enthusiast untuk terlibat di acara kompetisi foto kreatif dengan berbagai cerita menarik ini.

BACA JUGA:Komitmen Rangkul Balap Liar Lewat Street Race, IMI: Polda Metro Jaya Sedang Bangun Sirkuit di Cakung

BACA JUGA:Targetkan Poin Maksimal di Ajang R3 bLU cRU European Cup Seri 4 Donington Park, Wahyu Nugroho Lakukan Strategi ini...

Saat ini, sudah ada ribuan posting di media sosial Instagram yang mempublikasikan kebahagiaan sebagai konsumen Yamaha maupun bersama partner berkendara terbaik beragam motor Yamaha.

Ekspresi sukacita ini turut mewakili semangat “Ties in A New Age” atau ikatan kuat di era baru agar dapat terus menciptakan Kando alias kebahagiaan baru dan menghadirkan senyum kepuasan bagi seluruh Yamaha family.

”Perayaan anniversary Yamaha di 2022 ini kian semarak melalui berbagai aktivitas memorable. Salah satunya Yamaha Day Photo Competition 2022 yang aktif diikuti oleh masyarakat.

Kami turut senang karena melalui foto-foto yang mereka bagi di media sosial, dapat menebarkan kebahagiaan bagi konsumen lainnya.

BACA JUGA:Tawarkan DNA MotoGP, Matik Aprilia SR-GT 200 Resmi Meluncur di Indonesia

BACA JUGA:AIR Junior Talent AP10, Kelas Pembinaan Pembalap Muda Indonesia Hadir di Motoprix 2022, Region B, Sentul

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: yimm