Bikin Ketagihan, Event bLU cRU Riding Experience di Boyolali Disambut Antusias Bikers: Ini Pengalaman Tak Terlupakan!

Bikin Ketagihan, Event bLU cRU Riding Experience di Boyolali Disambut Antusias Bikers: Ini Pengalaman Tak Terlupakan!


bLU cRU Riding Experience di Boyolali digelar di Sirkuti, Feel Racingnya Berasa Banget||YIMM

"Kegiatan bLU cRU Riding Experience selalu disambut antusias para bikers Yamaha, lantaran banyak ilmu bisa didapat. Misal teknik berkendara hingga uji performa motor-motor andalan Yamaha. Kali ini, R15 Connected Series pun jadi pelampiasan."

BOYOLALI, MOTOREXPERTZ.COM - Enaknya ikut acara bLU cRU Riding Experience, para perserta bisa dapat banyak ilmu terkait teknik berkendara baik untuk harian atau di arena balap.

Makanya wajar jika acara ini dinanti banyak bikers, khususnya para pencinta motor Yamaha di Indonesia selalu menyambut dengan antusias.

Seperti halnya ketika All New R15 Connected Series dikenalkan ke publik, banyak bikers yang minta agar motor itu ikut 'dibedah'  di ajang bLU cRU Riding Experience.

Tak cuma dari segi tampilannya yang memang sporty abis, tapi dari segi fitur, teknologi dan performanya minta 'ditelanjangi'. 

BACA JUGA:Gile! Cuma Unggah Foto di Sosmed Bisa Dapat Hadiah Motor, Simak Cara Ikut Yamaha Day Photo Competition di Sini!

BACA JUGA:Komitmen Rangkul Balap Liar Lewat Street Race, IMI: Polda Metro Jaya Sedang Bangun Sirkuit di Cakung

Mengakomodasi hal itu, makanya PT YIMM menggelar kegiatan bertajuk bLU cRU Riding Experience yang digelar di Boyolali, Jawa Tengah.

Tujuannya, tentu saja, selain buat mengasah Skill Up teknik berkendara yang tepat, juga dapat Connect atau terhubung dengan bikers lainnya sehingga makin mempererat koneksi antara konsumen atau komunitas.

Nah, aktivitas bLU cRU riding experience di bagian on road menjajal All New R15 Connected Series beberapa waktu lalu dilakukan di sirkuit Gokart Boyolali, Jawa Tengah.

Para peserta mendapatkan edukasi dari tim Yamaha Riding Academy (YRA) dan pembalap binaan Yamaha Racing Indonesia yang musim ini berkompetisi di R3 bLU cRU European Championship yaitu Wahyu Nugroho.

BACA JUGA:Targetkan Poin Maksimal di Ajang R3 bLU cRU European Cup Seri 4 Donington Park, Wahyu Nugroho Lakukan Strategi ini...

BACA JUGA:Tawarkan DNA MotoGP, Matik Aprilia SR-GT 200 Resmi Meluncur di Indonesia

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: yimm