Edukasi Pelajar Soal Safety Riding, Yamaha Berikan 2 Bekal Penting ini Buat SMA di Tegal dan Pati

Edukasi Pelajar Soal Safety Riding, Yamaha Berikan 2 Bekal Penting ini Buat SMA di Tegal dan Pati


Teori dan Praktik Diajarkan Tim Yamaha Riding Academy pada pelajar di Jawa Tengah||YIMM

"Minimalisasi insiden kecelakaan di jalan raya yang dialami para pemuda, khususnya pelajar dan kendaraannya, Yamaha gencarkan edukasi safety riding ke sekolah di wilayah Jawa Tengah."

JAWA TENGAH, MOTOREXPERTZ.COM -  Kepedulian Yamaha terhadap keselamatan pelajar dalam berkendara patut diacungi jempol nih, bradsis. 

Pasalnya, program safety riding yang menyasar generasi muda terus digalakkan, terutama di sekolah-sekolah, tidak hanya di kota besar, tapi hingga ke kabupaten. 

Seperti baru-baru ini saja digelar edukasi safety riding bersama adik-adik pelajar di wilayah Jawa Tengah.

Hal ini pun terlaksana berkat kolaborasi Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah – Yogyakarta) bersama dealer Mataram Sakti dan dealer Yamaha SIP yang kompak memberikan edukasi safety riding sepeda motor bagi pelajar sekolah. 

BACA JUGA:Trik Turing Jarak Jauh Makin Nyaman, Perhatikan 6 Poin Ini

BACA JUGA:Royal Enfield Gelar Turing Sambil Penghijauan di KM 0 Sungai Citarum

Di bulan Juli 2022 ini diadakan program safety riding yang diikuti ratusan pelajar sekolah di wilayah Jawa Tengah yakni di Kota dan Kabupaten Tegal serta Kabupaten Pati.

Untuk aktivitas di Kota dan Kabupaten Tegal, Yamaha bekerjasama dengan Kepolisian Resor (Polres) dalam memberikan panduan safety riding kepada para pelajar sekolah. 

Dalam aktivitas ini para peserta juga diarahkan oleh tim Yamaha Riding Academy (YRA) Jawa Tengah yang menjelaskan mengenai sejumlah teori yang dapat diterapkan saat praktek.

+++++


Libatkan pihak kepolisian setempat, Program Safety Riding Yamaha untuk Pelajar ini Diharapkan bisa Menekan Angka Kecelakaan pada Pelajar saat Menggunakan Kendaran||YIMM

”Training safety riding bagi para pemula seperti pelajar sekolah bertujuan memberikan bekal pengetahuan persiapan buat mereka yang akan menggunakan sepeda motor untuk beraktivitas. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: yimm