Yamaha Aerox 155 VVA 2017: Cukup Dandan Minimalis, Tampilan Makin Stylish, Rahasianya Ada di Sini, Bradsis!

Yamaha  Aerox 155 VVA 2017: Cukup Dandan Minimalis, Tampilan Makin Stylish, Rahasianya Ada di Sini, Bradsis!


Cara Praktis Bikin Yamaha Aerox 155 Makin Stylish, Cukup Dandan Minimalis ala ARM Motor||Dok Motorexpertz.com

"Dari lahir, Yamaha Aerox 155 VVA memang punya karakter kuat sebagai skutik sport. Cukup sentuhan minimalis untuk bisa bikin motor ini makin stylish."

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM -  Buat bikin tampilan Yamaha Aerox 155 VVA lebih macho bin garang, sebenarnya gak perlu repot-repot, bradsis.

Caranya, cukup dandanin minimalis saja, aura 'bengis' nan modis sudah bisa terpancar di skutik Yamaha  tersebut. Maklum, modal dasarnya sebagai skutik sporty sudah kuat banget.

Nah, di tangan kreatif Tukijan, bos sekaligus modifikator ARM Motor di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur ini, Aerox bisa jadi semakin elegan dan lebih futuristik dari kodratnya.

Tak banyak perubahan dan oprekan radikal yang dikerjakan pria pemilik kumis tebal ini buat menyulap Aerox milik konsumen-konsumennya.

BACA JUGA:Edukasi Pelajar Soal Safety Riding, Yamaha Berikan 2 Bekal Penting ini Buat SMA di Tegal dan Pati

BACA JUGA:Trik Turing Jarak Jauh Makin Nyaman, Perhatikan 6 Poin Ini

Pilihan titik perubahan yang tepat diimbangi dengan pilihan warna yang kontras menjadikan setiap perubahan kecil itu terlihat menonjol. Simpel, tapi wah... boss...

Kombinasi warna merah marun, hitam, dan krom menjadi pilihan utama kelir yang mendominasi Yamaha Aerox VVA besutannya itu.

+++++


Aksen Krom pada list-list tameng depan, bikin aura elegan dan berkelas di Aerox 155 ini makin memancar||Dok. Motorexpertz.com

Karakter lampu utama yang tajam dan futuristik dengan mode DT125 semakin terlihat mutakhir berkat variasi decal berlapis krom.

Variasi krom juga diberlakukan di bagian atas lampu.  Sudut-sudut runcing, minimalis tanpa corak yang gak  neko-neko membuat Aerox merah marun ini terlihat kian mewah.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz.com