JFK 2022 Telah Usai, Fazzio Hybrid Connected Raih Penjualan Tertinggi Booth Yamaha

JFK 2022 Telah Usai, Fazzio Hybrid Connected Raih Penjualan Tertinggi Booth Yamaha


Yamaha Fazzio Hybrid Connected|Yamaha|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sukses mendapat antusiasme tinggi dari ribuan pengunjung di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022 yang baru saja berakhir beberapa waktu lalu.

Selain itu, produk dari kategori Classy Yamaha yang memiliki segudang prestasi ini mencatat angka penjualan tertinggi selama pameran JFK 2022.

BACA JUGA:TVS Gelar NTORQ Stripe Competition, Ini Para Pemenangnya

BACA JUGA:IEMS 2022 Siap Digelar Bulan September, Kembangkan Inovasi Kendaraan Listrik Otonom

“Tidak bisa dipungkiri, daya tarik Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang luar biasa mulai dari sisi produk, teknologi, dan fitur membuatnya menjadi produk yang paling diincar pengunjung selama JFK 2022," ujar Frengky Rusli selaku Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada para konsumen yang sudah mampir ke booth Yamaha, kemudian antusias bertanya-tanya tentang keunggulan produk, dan penasaran ingin merasakan pengalaman berkendara dengan test ride Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sehingga membuat pengunjung memutuskan dengan mantap membeli Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Walaupun masih menunggu produknya, konsumen tetap senang," jelasnya.

BACA JUGA:Catat! 5 Benda ini Jadi Perlengkapan Penting untuk Dibawa Saat Turing Jarak Jauh, Salah Satunya Kunci Serep!

BACA JUGA:Yuk Pasang Sidebox Police Biar Tampilan Yamaha NMax Makin Elegan dan Modis, Harganya 'Ekonomis' Loh...

Frengky juga mengatakan, catatan ini terbukti dari tingginya angka penjualan yang mendominasi selama pameran.

Tingginya permintaan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected didukung dengan keunggulan-keunggulan, mulai dari desain yang simple, modern, dan unik, performa dengan teknologi Blue Core Hybrid yang membuat skutik semakin handal dan ramah lingkungan.

+++++


Yamaha Fazzio Hybrid Connected|Yamaha|

Serta memiliki fitur-fitur canggih termasuk Y-connect. Keunggulan-keunggulan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected menjawab kebutuhan gaya hidup berkendara masa kini yang ingin tampil lebih berkelas.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: