Didukung PT Lautan Teduh, Event Grasstrack Brigif 4 Marinir Sukses Hadirkan Kompetisi Seru di Lampung, 4 Motor Hadiah pun Jadi Rebutan!

Didukung PT Lautan Teduh, Event Grasstrack Brigif 4 Marinir Sukses Hadirkan Kompetisi Seru di Lampung, 4 Motor Hadiah pun Jadi Rebutan!


Rayakan Ultah Kabupaten Pesawaran ke-15, Main Dealer Yamaha: PT Lautan Teduh dukung event Grasstrack Brigif 4 Marinis memancing perhatian dan jadi hiburan warga sekitar||YIMM

"Meriahkan Hari Ulang Tahun atau HUT ke-15 Kabupaten Pesawaran, Main Dealer Yamaha PT Lautan Teduh dan Brigif 4 Marinir/BS Lampung gelar event grasstrack."

LAMPUNG, MOTOREXPERTZ.COM -  Event balap motor seperti grasstrack tak sekadar untuk menyalurkan hobi dan olahraga, tapi juga bisa buat menandai momen ulang tahun.

Seperti halnya yang dilakukan di Lampug beberapa waktu lalu (Sabtu, 16 Juli 2022), saat memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-15 Kabupaten Pesawaran.

Main Dealer Yamaha PT Lautan Teduh (Lampung) turut mendukung penyelenggaraan event Grasstrack Brigif 4 Marinir yang digelar oleh Brigif 4 Marinir/BS Lampung ini.

Kompetisi ini diadakan di sirkuit Grasstrack Marine Track di Batalyon Infanteri 9 Marinir, Batu Menyan Teluk Pandan Pesawaran Lampung, Sabtu 16 Juli 2022.

BACA JUGA:JFK 2022 Telah Usai, Fazzio Hybrid Connected Raih Penjualan Tertinggi Booth Yamaha

BACA JUGA:TVS Gelar NTORQ Stripe Competition, Ini Para Pemenangnya

Merebutkan piala Ndan Brigif 4 Marinir Batalyon 9, event ini juga untuk menghubungkan sinergitas antara pembalap lokal maupun luar daerah Lampung.

+++++


Digelar di Sirkuit Grasstrack Marine Track di Batalyon Infanteri 9 Marinir, Batu Menyan Teluk Pandan Pesawaran Lampung, event grastrack ini sukses hadirkan kompetisi para pencinta balap garuk tanah di Lampung||YIMM

Ini merupakan salah satu ajang balapan garuk tanah yang cukup bergengsi di daerah Lampung, khususnya Kabupaten Pesawaran.

Ajang ini menyuguhkan persaingan kompetitif pembalap-pembalap Sumbagsel (Sumatera bagian selatan) yang bertarung menunjukan kemampuan mereka dan tentunya menjadi tontonan yang menarik untuk disaksikan oleh warga sekitar.

Di event yang digagas oleh Dan Brigif 4 Marinir berkolaborasi dengan ATP Motor Club Lampung ini dilombakan sebanyak 13 kelas dengan 3 kategori yaitu pemula, junior, senior dan lokal Pesawaran. Bagi pembalap dan tim yang ada di daftar juara disediakan hadiah 4 unit sepeda motor.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: yimm