Rakata Luncurkan 2 Motor Listrik Terbaru, Salah Satu Modelnya Mirip Nmax Lama

Rakata Luncurkan 2 Motor Listrik Terbaru, Salah Satu Modelnya Mirip Nmax Lama


Rakata Motorcycle|M. Ichsan|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- PT Artasrakat Indonesia, selaku produsen motor listrik Rakata Motorcycle resmi meluncurkan produk terbarunya di ajang PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS)  di JIEXPO, Kemayoran,Jakarta, Sabtu 23 Juli 2022. 

Dua varian baru yang diluncurkan oleh Rakaya yaitu NX8 dan NX3 yang akan turut meramaikan market motor listrik di tanah air.

BACA JUGA:Asyik! Akhirnya ICS 2022 Bakal Digelar pada 13-14 Agustus, Hadiahnya Terbang ke SEMA Bradsis!

BACA JUGA:Hindari Mesin Overheat, Lakukan Perawatan Radiator Secara Berkala dan Begini Cara Cek Kondisinya yang Benar

Rakata NX8 memiliki design sporty dan dilengkapi dengan dynamo penggerak 2,000 watt serta battery pack lithium ion 72 Volt 50 Ah. 

Karena dibekali kapasitas battery yang cukup besar, Rakata NX8 mampu menempuh jarak hingga 100 km dan memiliki kecepatan maksimum 80 km perjam. 

BACA JUGA:Davigo Space Hadir di PEVS 2022, Motor Listrik dengan Teknologi Pendingin, Jaga Motor Penggerak di Suhu 30 Derajat

BACA JUGA:Didukung PT Lautan Teduh, Event Grasstrack Brigif 4 Marinir Sukses Hadirkan Kompetisi Seru di Lampung, 4 Motor Hadiah pun Jadi Rebutan!

Rakata NX8 menggunakan ukuran ban 17 inchi sehingga sangat nyaman untuk menembus berbagai medan jalan. 

“Rakata NX8 akan segera dipasarkan di harga Rp 54,750,000 on the road Jadetabek” ujar Fitrian Djovani, selaku General Manager PTArtas Rakata Indonesia.

+++++


Rakata Motorcycle|M. Ichsan|

Motor listrik kedua yang akan diluncurkan adalah Rakata NX3 yang merupakan motor listrik model Maxi dengan desain premium yang mengusung drive train atau motor penggerak berkekuatan 2.000 watt. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: