Turing Komunitas DOCI Dapat Dukungan Penuh dari APM

Turing Komunitas DOCI Dapat Dukungan Penuh dari APM


Komunitas DOCI|Ducati Indonesia|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- Sebagai Agen Pemegang Merk (APM) baru Ducati di Indonesia, Legenda Motor Indonesia langsung mendukung penuh kegiatan para komunitasnya.

Mereka baru saja memberikan support kepada Ducati Official Club Indonesia (DOCI)  pada touring yang diadakan pada tanggal 22 Juli hingga 24 Juli 2022 kemarin.

BACA JUGA:Rakata Luncurkan 2 Motor Listrik Terbaru, Salah Satu Modelnya Mirip Nmax Lama

BACA JUGA:Asyik! Akhirnya ICS 2022 Bakal Digelar pada 13-14 Agustus, Hadiahnya Terbang ke SEMA Bradsis!

“Touring ini merupakan aktivitas rutin yang dilakukan DOCI dan diikuti 49 anggota kami yang mengikuti kegiatan ini.”, ujar Nando sebagai President DOCI Periode 2022 - 2024.

"Kami berharap APM Ducati dapat selalu memberikan support setiap aktivitas yang DOCI lakukan agar terjadi hubungan yang mutualisme antara APM dan juga Klub.”, tambahnya.

BACA JUGA:Hindari Mesin Overheat, Lakukan Perawatan Radiator Secara Berkala dan Begini Cara Cek Kondisinya yang Benar

BACA JUGA:Didukung PT Lautan Teduh, Event Grasstrack Brigif 4 Marinir Sukses Hadirkan Kompetisi Seru di Lampung, 4 Motor Hadiah pun Jadi Rebutan!

Dalam touring DOCI, Ducati Indonesia memberikan support berupa penyediaan free check up untuk setiap motor yang akan touring, towing car berikut mekanik selama perjalanan dan juga maintenance setelah touring. 

“Pelayanan ini merupakan bagian dari Campaign #NewExperience yang diberikan Ducati Indonesia kepada seluruh pengguna Ducati di Indonesia.”, jelas Eja Donalsha, COO Ducati Indonesia.

+++++


Komunitas DOCI|Ducati Indonesia|

Setelah melakukan perjalanan selama 3 hari dari Jakarta, Purwokerto dan berakhir di kota Yogyakarta, beberapa motor dikirim langsung ke workshop Ducati Indonesia di daerah Bintaro, Tangerang Selatan untuk dilakukan check up serta maintenance. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: