NIU GOVA-03 Limited Edition Hadir di PEVS 2022, Hasil Kolaborasi NIU X Smoked Garage

NIU GOVA-03 Limited Edition Hadir di PEVS 2022, Hasil Kolaborasi NIU X Smoked Garage


Kolaborasi NIU dan Smoked Garage|M. Ichsan|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- Sebagai Agen Pemegang Merk motor listrik NIU Mobility di Indonesia, PT Utomo International menghadirkan produk personalisasi hasil kolaborasi dengan sebuah workshop custom terkenal, Smoked Garage berbasis NIU  acara Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022, 22-31 Juli 2022 di JI Expo Kemayoran Jakarta.

Kolaborasi tersebut menghadirkan skuter listrik custom yang mendapat ubahan khusus dengan dua gaya yakni C.Racer atau café racer dan Adventure.   

BACA JUGA:Turing Komunitas DOCI Dapat Dukungan Penuh dari APM

BACA JUGA:Rakata Luncurkan 2 Motor Listrik Terbaru, Salah Satu Modelnya Mirip Nmax Lama

GOVA-03 C Racer menonjolkan gaya racing yang kental untuk menunjukkan sosok skuter listrik yang siap diajak berakselerasi melalui desain setang, jok, serta ban. 

Sementara GOVA-03 Adventure mendeskripsikan NIU sebagai skuter listrik yang tangguh untuk digunakan berpetualang dan mengekspresikan gaya hidup penggunanya. 


Kolaborasi NIU dan Smoked Garage|M. Ichsan|

Kedua tipe ini akan dibuat dengan jumlah terbatas hanya 100 unit dan bisa dipesan selama pameran PEVS 2022 berlangsung. 

Kedua unit ini dijual dengan harga Rp 39,9 Juta untuk tipe C.Racer dan Rp 43 juta untuk Adventure.

+++++


Kolaborasi NIU dan Smoked Garage|M. Ichsan|

“Utomocorp melihat perkembangan motor listrik saat ini semakin cepat sehingga melalui brand NIU kami berusaha menghadirkan motor listrik berkualitas tetapi juga bisa menjadi sebuah motor yang identik untuk mengekspresikan diri pemiliknya,” ujar Denny Utomo, CEO Utomocorp, Selasa 26 Juli 2022.

“Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini kami bekerjasama dengan Smoked Garage untuk membuat NIU GOVA-03 dengan desain khusus sesuai selera pasar anak muda sekarang.  Muncullah gaya C.Racer dan Adventure ini, kedua desainnya dibuat hanya 100 unit serta akan dipasarkan secara global,” tambahnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: