Rayakan Hari Anak Nasional 2022, Diler Yamaha Jateng Gelar Fun Education Activity

Rayakan Hari Anak Nasional 2022, Diler Yamaha Jateng Gelar Fun Education Activity


Yamaha Jateng rayakan Hari Anak Nasional 2022|yamaha|

SEMARANG, MOTOREXPERTZ.COM- PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) area DDS Jawa Tengah turut merayakan Hari Anak Nasional (HAN) yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2022, kemarin.

Lewat acara Fun Education Activity, kegiatan ini melibatkan konsumen Yamaha beserta anak-anaknya.

Rangkaian aktivitas yang dikemas secara menarik ini meliputi edukasi serta lomba mewarnai untuk mengasah kreativitas anak-anak sedari dini.

BACA JUGA:NIU GOVA-03 Limited Edition Hadir di PEVS 2022, Hasil Kolaborasi NIU X Smoked Garage

BACA JUGA:Turing Komunitas DOCI Dapat Dukungan Penuh dari APM

“Sesuai dengan tema Nasional HAN di Indonesia tahun 2022, Anak Terlindungi, Indonesia Maju, maka kami bersama Yamaha Riding Academy (YRA) mengadakan edukasi safety riding khusus untuk anak-anak, berupa pengenalan sepeda motor sejak dini yang dikemas secara menarik," ujar Johannes BMS selaku Chief Area Yamaha DDS Jawa Tengah.

"Bersama aktivitas ini Yamaha turut berpartisipasi dalam melindungi anak bangsa dengan memberi pemahaman yang benar mengenai sepeda motor sedari dini serta mendukung generasi bangsa untuk semakin maju dalam berkarya. Akhir kata, Selamat Hari Anak Nasional 2022!” tambahnya.

BACA JUGA:Rakata Luncurkan 2 Motor Listrik Terbaru, Salah Satu Modelnya Mirip Nmax Lama

BACA JUGA:Asyik! Akhirnya ICS 2022 Bakal Digelar pada 13-14 Agustus, Hadiahnya Terbang ke SEMA Bradsis!

Dalam aktivitas yang diadakan di dealer Kondang Motor Solo, Yamaha memberikan kesempatan bagi 70 orang anak di jenjang sekolah dasar (SD) untuk menuangkan kreativitasnya dalam lomba mewarnai yang berhadiah perlengkapan sekolah anak.

Setelahnya dilanjutkan edukasi singkat mengenai safety riding, dengan tujuan memperkenalkan keselamatan berkendara untuk anak-anak sedari dini.

+++++


Yamaha Jateng rayakan Hari Anak Nasional 2022|yamaha|

Edukasi ini tentunya dikemas secara menarik untuk anak-anak yang dipandu dan dijaga oleh tim Yamaha Riding Academy (YRA).

Semakin menarik, selagi menunggu anak-anaknya, konsumen juga dapat menikmati beragam acara hiburan serta live music.

BACA JUGA:Hindari Mesin Overheat, Lakukan Perawatan Radiator Secara Berkala dan Begini Cara Cek Kondisinya yang Benar

BACA JUGA:Davigo Space Hadir di PEVS 2022, Motor Listrik dengan Teknologi Pendingin, Jaga Motor Penggerak di Suhu 30 Derajat

Seluruh rangkaian aktivitas yang dikemas secara menarik ini tentunya mengikuti protokol kesehatan yang berlaku serta menuai respon positif dari para pesertanya.

“Sebagai pengguna sepeda motor yang sering riding bareng anak, saya merasa edukasi seperti ini sangat penting ya karena anak bisa mengenal dan mengerti cara naik sepeda motor yang benar dan tepat dari pakarnya," ungkap Sri Julianti (44 tahun) salah satu konsumen Yamaha.

BACA JUGA:Didukung PT Lautan Teduh, Event Grasstrack Brigif 4 Marinir Sukses Hadirkan Kompetisi Seru di Lampung, 4 Motor Hadiah pun Jadi Rebutan!

BACA JUGA:JFK 2022 Telah Usai, Fazzio Hybrid Connected Raih Penjualan Tertinggi Booth Yamaha

"Anak saya juga senang dan anteng karena acaranya menarik banyak hiburan untuk anak-anak dan ramai-ramai juga sama anak-anak lain. Semoga bisa diadakan lebih sering ya, terima kasih Yamaha!” pungkasnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: