Gandeng TVS, Viar dan Mitsubishi, PT PLN Optimis Percepatan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Makin Masif

Gandeng TVS, Viar dan Mitsubishi, PT PLN Optimis Percepatan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Makin Masif


Gandeng TVS, Viar dan Mitsubishi, PT PLN yakin percepatan ekosistem kendaraan listrik bisa terwujud||PT PLN

DENPASAR, MOTOREXPERTZ.COM -  Kesiapan menyongsong era kendaraan listrik di Indonesia, juga ditunjukkan PT PLN (Persero).

Hal itu dibuktikan lewat kerjasama yang dilakukan dengan instansi dan pelaku bisnis yang berkaitan dengan kendaraan listrik.  

Seperti yang dilakukan baru-baru ini, demi mempercepat terciptanya ekosistem kendaraan listrik di Indonesia, PT PLN (Persero) menggandeng 3 produsen kendaraan listrik.

Dari 3 produsen kendaraan listrik yang diajak berkolaborasi dengan PT PLN, di antaranya ada 2 produk motor: TVS dan Viar, lalu 1 produk mobil yang diwakili oleh Mitsubishi.

BACA JUGA:3 Cara Mudah Rawat Lampu Utama Sepeda Motor

BACA JUGA:Abimanyu Tampil Impresif di Seri 2 Oneprix 2022, Tasikmalaya, Sicepat Ekspres Langsung Beri Apresiasi

Ketiganya dipilih PT PLN karena dinilai konsisten dalam mengenalkan sekaligus menghadirkan produk representatif, khususnya kendaraan listrik.

Kolaborasi strategis yang dilakukan PT PLN dimaksudkan untuk mendukung transisi energi bersih dengan memasifkan penggunaan kendaraan listrik di Tanah Air.

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman antara PLN dengan ketiga produsen kendaraan itu di sela acara PLN E-Mobility Day yang digelar di Mall Denpasar, Bali, Minggu 24 Juli 2022.

Kerja sama ini meliputi bundling paket kendaraan listrik dengan layanan home charging dari PLN hingga kolaborasi membangun stasiun pengisian kendaraan listrik umum (SPKLU).

BACA JUGA:Putaran 3 Motoprix 2022 Region B Siap Digelar Pekan Ini, Berikut Cara Pendaftaran Peserta dan Pembelian Tiket Online

BACA JUGA:Ini Rahasia Bodi Motor Tetap Awet, Perhatikan 6 Poin Tips Perawatannya

"Kerja sama ini akan memudahkan para pembeli kendaraan listrik dari TVS Motor, Viar atau Mitsubishi dalam pengisian daya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pln