Tekiro Tools Raih Gelar Digital Popular Brand Award ke 7 Kalinya

Tekiro Tools Raih Gelar Digital Popular Brand Award ke 7 Kalinya


Tekiro raih Digital Popular Brand Award ke-7 kalinya|tekiro|
JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- Tekiro Tools yang merupakan merek perkakas otomotif di Indonesia kembali menyabet penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2022.

Penghargaan ini merupakan yang ke-7 kalinya diterima oleh Tekiro untuk kategori Handtools.

BACA JUGA:Performa Buruk Franco Morbidelli Dibela Adik Valentino Rossi: Franco Cedera Cukup Parah

BACA JUGA:Gandeng TVS, Viar dan Mitsubishi, PT PLN Optimis Percepatan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Makin Masif

Penghargaan ini diterima Tekiro saat acara Award Ceremony yang berlangsung di Ballroom Hotel Ayana Midplaza, Jakarta pada Kamis 28 Juli 2022.

Seperti diketahui, Indonesia Digital Popular Brand Award adalah merupakan ajang apresiasi dan pengakuan bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas.

BACA JUGA:3 Cara Mudah Rawat Lampu Utama Sepeda Motor

BACA JUGA:Abimanyu Tampil Impresif di Seri 2 Oneprix 2022, Tasikmalaya, Sicepat Ekspres Langsung Beri Apresiasi

Serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui media digital sehingga unggul dan popular dibandingkan brand lainnya dikategori sejenis.

“Terima kasih kepada seluruh konsumen dan mitra kami di seluruh Indonesia yang selama ini telah mendukung kami sehingga Tekiro meraih Indonesia Digital Popular Brand Award untuk ke-7 kalinya secara berturut-turut”, ujar Novitasari, Brand Manager Tekiro dalam keterangan resmi, Jumat 29 Juli 2022.

+++++


Tekiro raih Digital Popular Brand Award ke-7 kalinya|tekiro|

Riset Indonesia Digital Popular Brand Index 2022 fase 3 dilakukan terhadap 1.000 lebih brand teriset dari 150 kategori produk dan jasa.

Riset dilakukan dengan menggunakan suara netizen dengan 3 parameter penilaian yaitu Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

BACA JUGA:Putaran 3 Motoprix 2022 Region B Siap Digelar Pekan Ini, Berikut Cara Pendaftaran Peserta dan Pembelian Tiket Online

BACA JUGA:Ini Rahasia Bodi Motor Tetap Awet, Perhatikan 6 Poin Tips Perawatannya

"Peran media digital sangatlah penting dan berarti bagi kami terutama di saat pandemi Covid-19, oleh karena itu kami secara konsisten memberikan edukasi, informasi seputar produk dan campaign menarik untuk para konsumen kami di seluruh Indonesia," tambah Novi.

Untuk meningkatkan kepopularan, Tekiro juga secara konsisten selalu mensinergikan kegiatan offline-nya dengan kegiatan di online, salah satunya adalah program Tekiro Goes To School.

BACA JUGA:Rayakan Hari Anak Nasional 2022, Diler Yamaha Jateng Gelar Fun Education Activity

BACA JUGA:NIU GOVA-03 Limited Edition Hadir di PEVS 2022, Hasil Kolaborasi NIU X Smoked Garage

Program ini merupakan kegiatan CSR untuk institusi pendidikan baik SMK maupun Perguruan Tinggi yang ada di Indonesia.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: