Indonesia Vespa Days 2022 Sukses Digelar, Ini Dia Keseruannya

Indonesia Vespa Days 2022 Sukses Digelar, Ini Dia Keseruannya


Indonesia Vespa Days 2022|Istimewa|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- Indonesia Vespa Days adalah acara tahunan dalam rangka Merayakan Hari Ulang Tahun Vespa di Indonesia sukses digelar pekan kemarin, Minggu 31 Juli 2022 di One Belpark Mall, Jakarta Selatan.

Pada 2022 ini Vespa merayakan hari jadinya yang ke 76 tahun, sejak kendaraan berjenis skuter ini dikenalkan ke publik pada tahun 1946 di Milan Trade Fair,Italy.

BACA JUGA:Nujek, Transportasi Online Berbasis Motor Listrik

BACA JUGA:Healing Sejenak, Wartawan Otomotif Ngegas Bareng dan Gelar Diskotik

Kondisi ini tentunya selalu mendapatkan sambutan hangat dari para penggemar Vespa, dimana dalam setiap penyelenggaran acara yang dihelat sejak 2006 di Indonesia selalu dihadiri ribuan penggemarnya, baik dari dalam mau pun luar negeri.

Banyak program serta konten menarik akan hadir dalam acara ini, dimana dalam tahun 2022 merupakan penyelenggaraan yang ke-9 kalinya dalam skala besar untuk Indonesia Vespa Days

BACA JUGA:Target Podium, Wahyu Nugroho Siap Turun di Seri 5 R3 bLU cRU European Cup 2022, Ceko

BACA JUGA:Aspira dan Gresini Bermitra Lagi Hadapi Musim MotoGP Tahun Depan

Dengan demikian terbuka luas kesempatan dan pengalaman baru bagi para pendukung maupun pengunjung di Indonesia Vespa Days 2022.

Setelah vakum selama 2 kali penyelenggaraan yang dikarenakan Covid-19 (2020-2021), target pengunjung dalam Indonesia Vespa Days 2022 tidak akan mematok sebagaimana tahun-tahun sebelumnya.

+++++


Indonesia Vespa Days 2022|Istimewa|

Harapan 2.000 pengunjung semoga dapat tercapai kali ini, dengan tentunya tidak mengurangi kreatifitas sajian konten khas Indonesia Vespa Days.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: