Apa Kata Member Komunitas Motor Soal ADV160?

Apa Kata Member Komunitas Motor Soal ADV160?


Member komunitas menjajal ADV160 di mal Summarecon Bekasi|DAM|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ – Kehadiran Honda ADV160 terbaru, selain menarik perhatian konsumen, juga mengundang komentar anggota komunitas motor Honda.

Seperti anggota Paguyuban Motor Honda Bekasi (PMHB), yang sempat ikut riding test ADV160. Sewaktu mereka meramaikan kegiatan peluncurannya di mal Summarecon Bekasi.

Memang, ratusan bikers dari berbagai komunitas motor Honda ikut hadir memeriahkan kegiatan yang digelar PT Daya Adicipta Motora (DAM) tersebut, beberapa waktu lalu.

Seperti dijelaskan General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi, dalam rangkaian peluncuran regional Honda ADV160 terbaru.

BACA JUGA:Kenapa Baru Panas di Eropa, Francesco Bagnaia?

BACA JUGA:Balapan MotoGP Makin Sulit Gegara Aerodinamik, Francesco Bagnaia: Buktinya Saya Menang di Mugello!

Menurutnya, DAM memang mengundang komunitas Honda yang tergabung dalam PMHB untuk silaturahmi, sekaligus mencoba langsung fitur dan teknologi terbaru motor ini.

“Motor ini enak, riding positionnya pas buat saya yang bertubuh tinggi besar. Tapi sokbreker depannya terlalu empuk. Jadi seperti kurang nge-grip,” kata Handim, salah seorang perwakilan komunitas anggota PMHB yang hadir di lokasi acara.

Usai berkesempatan menjajal ADV160, para anggota komunitas ini juga diajak beradu keterampilan. Lakukan kompetisi narrow plank atau keseimbangan.

Dalam kompetisi ini disediakan papan selebar 30 cm dan panjang 15 meter. Para peserta ditantang melintasi papan tersebut dengan waktu terlama, tanpa kaki menyentuh tanah.

BACA JUGA:Cleveland Cyclewerks Ace 250 Twin Scrambler dan Cafe Resmi Meluncur, Makin Gahar dengan Mesin 2 Silinder

BACA JUGA:Ketemu Jalan Rusak Gak Perlu Khawatir, Pahami Dulu Triknya

Kegiatan dilanjut product knowledge menggali performa, fitur dan teknologi terkini ADV160. Sekaligus gathering Honda Community ID (HCID).

Mengenai PMHB, sejarah berdirinya paguyuban ini berawal pada 25 Maret 2009, untuk mewadahi berbagai komunitas Honda di wilayah Bekasi.

Saat ini PMHB diketuai Dyah Novany Gitry, dari Honda Supra X 125 Community. Sejauh ini PMHB menaungi 22 klub dengan 1.056 anggota di Bekasi dan sekitarnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz.com