3 Main Dealer Yamaha Gelar Semarak Yamaha Day 2022

3 Main Dealer Yamaha Gelar Semarak Yamaha Day 2022


Semarak Yamaha Day 2022|Yamaha|

LAMPUNG, MOTOREXPERTZ.COM- Merayakan HUT Yamaha di akhir bulan Juli 2022 lalu, tiga Main Dealer Yamaha di area Sumatera menggelar berbagai aktivitas.

Tiga dealer tersebut adalah Main Dealer Yamaha CV. Sumber Jadi (Bangka & Belitung), PT. Thamrin Brothers (Sumatera Selatan & Bengkulu), PT. Lautan Teduh (Lampung) yang masing-masing melaksanakan kegiatan bersama karyawan tiga Main Dealer tersebut, konsumen, komunitas motor Yamaha dan para influencer lokal.

BACA JUGA:3 Main Dealer Yamaha Gelar Semarak Yamaha Day 2022

BACA JUGA:Apa Kata Member Komunitas Motor Soal ADV160?

Pada Sabtu 30 Juli 2022 lalu, dealer Sentral Yamaha Bangka menjadi titik kumpul ratusan peserta touring yang berkendara menuju pantai Tikus Emas Sungailiat.

Acara ini juga dimeriahkan oleh bikers komunitas motor Yamaha yang tergabung di Yamaha Riders Federation Indonesia(YRFI).

Kemeriahan semakin terasa karena di pantai Tikus Emas Sungailiat, rombongan touring disambut langsung oleh rekan-rekan dari YBKC (Yamaha Bangka King Club) yang juga memperingati hari jadinya yang ke-8 tahun.

BACA JUGA:Kenapa Baru Panas di Eropa, Francesco Bagnaia?

BACA JUGA:Balapan MotoGP Makin Sulit Gegara Aerodinamik, Francesco Bagnaia: Buktinya Saya Menang di Mugello!

”Mengusung tema Ties in A New Age, aktivitas Yamaha Day ini menjadi salah satu langkah kami untuk semakin dekat dengan seluruh keluarga besar Yamaha, baik para pelanggan, komunitas hingga rekan bisnis Yamaha," ujar Oriansah.M. selaku PR & Project Manager Promotion Main Dealer Yamaha CV. Sumber Jadi (Bangka & Belitung).

+++++


Semarak Yamaha Day 2022|Yamaha|

"Kami berharap aktivitas ini dapat memperkuat ikatan kebersamaan dan solidaritas kita semua. Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh peserta touring dan semua rekan-rekan yang telah berpartisipasi,” tambahnya.

Sedangkan Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers mengadakan touring keliling kota Palembang bersama 200 bikers klub motor Yamaha.

BACA JUGA:Cleveland Cyclewerks Ace 250 Twin Scrambler dan Cafe Resmi Meluncur, Makin Gahar dengan Mesin 2 Silinder

BACA JUGA:Ketemu Jalan Rusak Gak Perlu Khawatir, Pahami Dulu Triknya

Touring ini dimulai dari kawasan IBA dan melewati beberapa tempat wisata iconic Palembang seperti Ampera dan Jakabaring.

Seusai touring peserta dijamu dengan hidangan, lalu ada hiburan yang seru dari talent Yamaha Gear Factor yaitu Brainfreeze band dan Azzah.

”Dengan semangat “Ties in A New Age”, kita memeriahkan HUT Yamaha dalam rangkaian acara touring sambil menikmati indahnya Palembang," jelas Billy Leonardi, General Manager Main Dealer Yamaha PT.Thamrin Brothers.

BACA JUGA:Indonesia Vespa Days 2022 Sukses Digelar, Ini Dia Keseruannya

BACA JUGA:Nujek, Transportasi Online Berbasis Motor Listrik

"Dengan adanya kegiatan ini semakin mempererat silahturahmi dengan komunitas Yamaha dan mendorong karyawan Yamaha untuk selalu berupaya menghasilkan inovasi terbaru dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk semua konsumen Yamaha serta berkontribusi untuk kemajuan Yamaha,” imbuh Billy.

Seluruh peserta mengikuti sejumlah games dan lomba swafoto. Di acara ini juga hadir sebanyak 100 anggota klub Yamaha Aerox Club Indonesia (YACI) dari beberapa provinsi di Indonesia dalam rangka memperingati HUT YACI yang ke-6 tahun.

+++++


Semarak Yamaha Day 2022|Yamaha|

Sementara itu, Main Dealer Yamaha PT. Lautan Teduh turut memeriahkan HUT Yamaha dengan mengadakan Sunday Morning Ride (Sunmori) di Lampung.

Dalam acara Sunmori ini digunakan berbagai motor unggulan Yamaha yaitu Fazzio Hybrid-Connected, Gear 125, skutik MAXI Yamaha dan XSR 155.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: