Minerva Siap Kembali Ramaikan Pasar Otomotif Indonesia, Fokus di Motor Listrik

Minerva Siap Kembali Ramaikan Pasar Otomotif Indonesia, Fokus di Motor Listrik


Penampakan motor listrik Minerva|M. Ichsan|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- Brand sepeda motor Minerva akan kembali hadir meramaikan pasar otomotif di Indonesia lewat partisipasinya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang siap berlangsung 11-21 Agustus 2022.

Kehadiran kembalinya Minerva ini cukup berbeda dengan konsep sebelumnya yaitu dengan lebih fokus di kendaraan listrik lewat brand Minerva Electron.

BACA JUGA:Rabbit and Wheels, Produk Apparel Lokal yang Siap Bersaing di Pasar Global

BACA JUGA:3 Main Dealer Yamaha Gelar Semarak Yamaha Day 2022

"Kita mau fokus di elektrik dengan nama Minerva Elektron yang akan kita bawa di GIIAS 2022 nanti," ujar Kristianto Gunadi yang merupakan Presiden Direktur Minerva Electron saat dihubungi wartawan, Selasa 3 Agustus 2022.

Pria yang akrab disapa Kris ini juga mengatakan pihaknya akan fokus di motor listrik untuk roda dua dan roda tiga yang bekerja sama dengan Piaggio di kendaraan niaga.

BACA JUGA:Apa Kata Member Komunitas Motor Soal ADV160?

BACA JUGA:Kenapa Baru Panas di Eropa, Francesco Bagnaia?

"Kita lihat ya (pasar motor listrik), lihat secara sederhananya saja ya. Subsidi di bahan bakar sudah sangat besar, apalagi harga Pertalite yang saat ini Rp 7.600 harusnya sudah di Rp 17.000, kita lihat harga Shell itu sekitar segitu," jelas Kris mengenai alasannya fokus di motor listrik.

+++++


Penampakan motor listrik Minerva|M. Ichsan|

"Subsisi ini besar sekali karena itu (nantinya) akan lari ke elektrik. Sehingga faktor dari elektrik ini kita saatnya masuk sekarang," tambahnya.

BACA JUGA:Ketemu Jalan Rusak Gak Perlu Khawatir, Pahami Dulu Triknya

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: