Mengenal Yamaha Fazzio Thailand, Miliki Warna Lebih Cerah dan Fitur yang Enggak Ditemukan di Versi Indonesia

Mengenal Yamaha Fazzio Thailand, Miliki Warna Lebih Cerah dan Fitur yang Enggak Ditemukan di Versi Indonesia


Yamaha Fazzio Versi Thailand |Yamaha Thailand|Yamaha Thailand

JAKARTA, MOTOEXPERTZ.COM - Motor Yamaha baru saja meluncurkan Yamaha Fazzio 125 Hybrid Connected di Thailand pada beberapa waktu lalu.

Dalam peluncurannya itu, Yamaha menyematkan beberapa perbedaan untuk versi Negeri Gajah Putih itu. Salah satunya adalah pilihan warna yang tidak ada di Indonesia.

Di Indonesia Yamaha memasarkan dua tipe karakter warna untuk skutiknya satu ini, Yakni Neo warna glossy serta Lux guna warna doff. Sementara itu, di Thailand Yamaha Fazzio dibedakan dua varian.

Seperti dikutip dari website resmi Yamaha Thailand, Fazzio yang ada di sana memiliki warna standar yakni hijau, merah, kuning, abu-abu. Sementara untuk yang smart key diberi warna abu-abu-oranye dan hitam-hijau.

BACA JUGA:Jangan Asal, Segini Takaran Cairan Ban Tubeless Motor

BACA JUGA:Cash Back Hingga 25%, Ini Promo Menarik Pembelian Aprilia dan Moto Guzzi di Agustus 2022

Di sisi lain, fazzio versi Thailand ini juga memiliki fitur yang tidak bisa ditemukan di versi Indonesia. Fitur itu adalah UBS atau Unified Brake System.

UBS memiliki fungsi yang sama seperi sistem CBS atau Combi Brake System. Yakni rem depan dan belakang dapat bergerak secara bersamaaan dengan menekan satu tuas rem.

Fitur ini dapat bekerja saat rem belakang ditarik. Sehingga pengendara tidak perlu repot-repot lagi menekan dua buah tuas rem saat ingin berhenti.

Sedangkan pada sektor CVT, Fazzio versi Thailand disematkan kick starter. Hal itu tidak ditemukan versi Indonesia, di mana hanya mengandalkan elektrik starter.

BACA JUGA:Punya Keunggulan Fitur dari Versi Indonesia, Ternyata Harga Yamaha Fazzio Thailand Segini?

BACA JUGA:GCN Chapter Tasikmalaya Rayakan HUT Ke-5, Dilanjut Latber ke Sirkuit Bukit Peusar

Sementara untuk yang lainnya versi Thailand dan Indonesia memiliki beberapa kesamaan. Seperti penggunakan mesin Blue Core Hybrid yang diklaim bisa memberikan akselerasi awal yang bertenaga dan halus.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: yamaha thailand

Berita Terkait